Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPR RI Komisi VIII, I Komang Koheri Kunjungi Kemenag Lampung Tengah

Selasa, 03 Agustus 2021 | Selasa, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-04T11:57:36Z



Lampung Tengah, Mediapromoter.id -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi VIII, I Komang Koheri, S.E., melakukan kunjungan kerja di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah. Kedatangannya dimasa reses ini dalam rangka menyerap aspirasi, termasuk dari Kementerian Agama kabupaten Lampung Tengah yang menjadi bidang kerjanya di DPR RI Komisi VIII.


Kunjungannya disambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah, H. Farid Wajedi, S. Ag., M. Kom.I., beserta Kasubbag TU, Kasi/Penyelenggara, dan pertemuan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Lampung Tengah, Selasa (03/08).


Dalam kesempatan ini, H. Farid Wajedi, S. Ag., M. Kom.I., mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota Komisi VIII DPR RI di Kemenag Lampung Tengah. Ia menyampaikan banyak hal terkait dengan apa yang menjadi tupoksi Kementerian Agama Lampung Tengah. “Kami mohon bimbingan, arahan dan bantuan baik dalam urusan agama maupun pendidikan agar berjalan dengan baik. Mudah-mudahan lewat penyerapan aspirasi ini, bisa membawa manfaat dan kemajuan untuk Kabupaten Lampung Tengah khususnya," katanya.


Kemudian I Komang Koheri, S.E., menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Tengah beserta jajaran yang telah menerima kedatangannya dengan baik dan hangat. "Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses yang nantinya akan dibawa ke DPR-RI," ucap Komang.


"Silaturahmi merupakan bagian dari bangsa dan negara. Saya berpesan untuk seluruh ASN kemenag Lampung Tengah agar selalu membumikan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, serta menjunjung tinggi demokrasi" tutupnya.


(Rd/Yp)

×
Berita Terbaru Update