Hj. Wirnani Nanang Ermanto Bantu Masyarakat Jatimulyo -->

Header Menu

Hj. Wirnani Nanang Ermanto Bantu Masyarakat Jatimulyo

Mediapromoter
Selasa, 17 Agustus 2021



Lampung Selatan, Mediapromoter.id - Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Wirnani Nanang Ermanto didampingi Rosdiana selaku Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Praksi PDIP, dan Pemerintah Aparat Desa Jatimulyo memberikan bantuan kepada Masyarakat Desa Jatimulyo Kec. Jati Agung Kab. Lampung yang sedang mengalami Isolasi Mandiri (Isoman) serta kepada masyarakat tidak mampu.


Hj. Wirnani Nanang Ermanto mengatakan, semoga dapat bermanfaat bantuan ini dan dapat meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami Isolasi Mandiri


"Kita bersama-sama berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, dan perekonomian kembali membaik serta kita semua harus tetap menerapkan protokol Kesehatan, mengingat situasi saat ini, " katanya (16/8/21).


Dikesempatan yang sama Sekertaris Desa (Sekdes) Jatimulyo Sidik Priyanto menambahkan, Terimakasih buat ibu ketua YJI lam-sel ibu Hj. winarni nanang ermanto yang telah memberi suport dan bantuan sembako kepada warga yang sedang jalani isoman dan warga yang tidak mampu.


"Mudah-mudahan atas hal tersebut dapat membantu atau dapat meringankan beban warga kami yang sedang isoman, dan warga yang tidak mampu, " Pungkasnya.


(Rd/TM)