Jajaran Kodim 0410/KBL Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Ke-76 -->

Header Menu

Jajaran Kodim 0410/KBL Ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Ke-76

Mediapromoter
Senin, 16 Agustus 2021



Bandar Lampung, Mediapromoter.id -Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0410/KBL Letkol Inf Dr. Imam Safe'i, S.H.,M.H., bersama Personel Kodim 0410/KBL mengikuti upacara Detik-detik Proklamasi Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 secara virtual bertempat di Aula Kodim Jln. Imam Bonjol Kota Bandar Lampung, Selasa (17/8/2021)


"Meski dilakukan secara virtual, namun kegiatan dilaksanakan dan berjalan secara khidmat dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat."


Sedangkan untuk acara ceremonial peringatan HUT RI Ke-76 dilaksanakan di Istana Merdeka Jakarta. Yang dipimpin oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo.


"Saat ditemui usai pelaksanaan kegiatan tersebut, Kasdim 0410/KBL menyampaikan ucapan Dirgahayu Ke-76 Republik Indonesia dengan tema " Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh." ujarnya.


Lebih lanjut, Kasdim 0410/KBL mengatakan melalui Upacara peringatan HUT RI Ke-76, hal ini merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih serta penghormatan kepada seluruh Pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa."


"Oleh karena itu, meskipun diselenggarakan secara virtual, peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI adalah salah satu kegiatan yang sangat penting untuk meningkatkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air. Semoga momentum peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 ini, semakin memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, serta bisa mempertebal semangat kebangsaan dan cinta tanah air." tandasnya.


Tampak hadir dalam kegiatan diantaranya Perwira Staf, Danramil Jajaran serta Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0410/KBL.


(Rd/Abr)