Ketua Markas Daerah LMP Provinsi Lampung Berikan Dukungan Terhadap Mustopa -->

Header Menu

Ketua Markas Daerah LMP Provinsi Lampung Berikan Dukungan Terhadap Mustopa

Mediapromoter
Jumat, 27 Agustus 2021



Pesisir Barat, Mediapromoter.id - Ketua Mada Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Lampung BUDI INDARTO, berikan dukungan terhadap Mustopa, terkait laporan dugaan pencurian dengan pemberatan di polres Lampung barat, oleh AM oknum anggota Dewan Kabupaten Pesisir Barat.


Menurut Budi, Mustopa selaku masyarakat kecil, tentu patut di dukung oleh semua pihak, sehingga kedepannya masalah serupa, tidak lagi terjadi terhadap masyarakat jelata.


"Saya selaku ketua markas daerah laskar merah putih provinsi Lampung, akan memberikan dukungan kepada Mustopa selaku terlapor di polres Lampung barat oleh AM oknum anggota dewan pesisir barat, atas dugaan pencurian dengan pemberatan, " ungkapnya.


Lanjutnya, Karena dirinya sudah mendapatkan keterangan dari yang bersangkutan (Mustopa), bahwa yang bersangkutan telah menerima kuasa dari Utami selaku ahliwaris dari Yuliansya pemilik sertifikat tanah perkebunan kelapa sawit yang dipanen oleh Mustopa.


"Jadi artinya Mustopa bukan maling atau ngerampok buah kelapa sawit ,seperti apa yang dimaksudkan oleh pelapor, " terangnya.


Ketua Mada LMP Provinsi Lampung tersebut juga menegaskan, bahwa untuk jajaran Kanada LMP Provinsi Lampung untuk mengawal Mustopa dan ia akan turun ke Pesisir Barat.


"Untuk itu, saya dan seluruh jajaran KAMADA LMP provinsi Lampung akan mengawali Mustopa dalam hal ini dan kami akan turun ke pesisir barat, " tegasnya.


(Rd/Hendra)