Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kuasa Hukum Mustopa Angkat Bicara, Akan Kawal Dari Awal Hingga Akhir

Jumat, 27 Agustus 2021 | Jumat, Agustus 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-27T15:23:44Z

 


Pesisir Barat, Mediapromoter.id - Kuasa Hukum Mustopa, Dr.(Can) Nurul Hidayah,SH.MH., angkat bicara terkait atas pelaporan perkara dugaan pencurian dengan pemberatan, oleh pelapor AM di Polres Lampung Barat, dengan laporan polisi nomor:LP/B/357/VIII/2021/SPKT/RES LAMPUNG BARAT/POLDA LAMPUNG, tanggal 07 Agustus 2021 tentang dugaan tindak pidana "pencurian dengan pemberatan".


Menurut Kuasa Hukum Mustopa, pasal yang disangkakan terhadap klaennya itu kurang pas, karena jelas Mustopa mendapatkan surat kuasa dari Utami, selaku ahliwaris  dari Yuliansyah (Alm), untuk mengelola, merawat lahan perkebunan kelapa sawit yang telah bersertifikat a/n Yuliansyah (Alm), dan surat kuasa yang di pegang oleh Mustopa itu sah.


"Menurut saya pasal yang disangka kan terhadap klaen saya itu luarbiasa, karena pencurian dengan pemberatan itu masuk pasal 363 KUHP, dalam bahasa kasarnya itu "merampok", " ungkapnya.

Dr.(Can) Nurul Hidayah,SH.MH.,  menjelaskan Sementara klaennya jelas-jelas mendapatkan surat kuasa yang sah dari ahliwaris Yuliansyah yaitu Utami, dan tanah yang dikuasakan itu sudah ber sertifikat atas nama Yuliansyah, Suami dari pemberi kuasa. (26/8/21)


"Saya selaku kuasa hukum, akan mendampingi klaen saya dari tahap awal sampai akhir dalam permasalahan ini, " pungkasnya.



(Rd/Hendra)

×
Berita Terbaru Update