Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Martabak Sari Rasa Pak Eko Ada Promo Gebetan Baru, Perselingkuhan, Prestasi

Selasa, 24 Agustus 2021 | Selasa, Agustus 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-24T12:34:18Z



Lampung Selatan, Mediapromoter.id - Tenarnya makanan-makanan negara asing, tidak membuat martabak manis dilupakan dan masih menjadi primadona di kalangan masyarakat indonesia.


Seperti halnya martabak manis dan telor milik Eko Prasetyo SE, yang bernama Martabak Sari Rasa Pak Eko, di jalan Lapas Raya Desa Wayhuwi Kec. Jati Agung Kab. Lampung Selatan, tepatnya pas di lingkungan Perumahan Daerah Wayhuwi.


Disini pembeli bisa memesan martabak manis dengan tiga menu yaitu, martabak manis biasa dan martabaka dua biasa dua rasa, serta martabak manis spesial.


Untuk menu martabak telor sendiri memiliki tiga menu yaitu, martabak telor kecil, sedang, dan besar. Masing-masing dari menu martabak manis dan telor tersebut memiliki berbagai macam varian rasa.


Martabak manis dan telor yang dimiliki oleh sarjana muda tersebut tidak menguras kantong, yang sesuai dengan mahasiswa-mahasiswi. Harga tersebut mulai dari Rp. 5.000,- sampai dengan Rp. 15.000,-.


Menurut tama, seorang pelanggan martabak mengatakan, martabak ini punya tekstur yang bagus, apabila disimpan untuk besok harinya tekstur martabak tidak berubah menjadi pucat dan masih tetap empuk dan nikmat saat dimakan. Berbeda dengan beberapa martabak yang pernah dibelinya dulu, sebelum menjadi pelanggan disini, maka kalau disimpan untuk besok harinya rasa dan teskturnya berubah.


"Martabak Sari Manis ini juga sangat terjangkau di kantong mahasiswa/i, serta masyarakat sekitar seperti kami mas, ketika kami di kosan tengah malam bingung untuk mencari cemilan, dan cocok banget martabak Sari Manis untuk teman sambil ngobrol, " ungkapnya.


Dilokasi Eko Prasetyo selaku pemilik Martabak Sari Manis mengatakan, niat kami berjualan martabak adalah untuk memenuhi kebutuhan akan makanan atau cemilan bergizi, murah , serta memiliki rasa yang nikmat, tidak kalah dengan martabak yang ada diluar sana. Selain untuk usaha sebagai pemasukan juga berdagang merupakan hobi sejak berada di bangku kuliah dulu. Saat masih menempuh pendidikan sarjana pun saya sudah mulai berdagang. Karena berdagang selain bisa untuk mendatangkan profit juga bisa menambah kawan, juga bisa sambil bersedekah dengan harga murah dan terjangkau bagi semua lapisan masyarakat. 


Martabak Sari Rasa pak Eko mulai buka pukul 15.00 s/d 00.00 WIB. Mulai dari pukul 20.00 WIB hanya menerima pesan Online mengingat dalam hal ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19.


"Kami juga ada promo-promo khusus mas untuk para kaum milenial yang bernama promonya yaitu, promo gebetan baru, promo perselingkuhan promo presentasi khusus mahasiswa yang memiliki prestasi di kampusnya, " terangnya.


Lanjutnya, terkait promo khusus tersebut kami tawarkan dan syarat-syarat tetap berlaku, khususnya untuk promo presentasi ini, wajib mahasiswa menunjukkan IPK terakhir dan berbagai sertifikat atau piagam penghargaan.


"Semoga usaha ini semakin tumbuh dan maju, sehingga dapat memperdayakan orang lain, dan diharapkan para pemuda-pemudi jangan pernah takut untuk mencoba dan memulai, ketika niat yang telah di tentukan dalam dirikita terus lakukan, jangan pernah berhenti selagi badai menerjang, " pungkasnya.



(Rd/Udin)

×
Berita Terbaru Update