PMII Rayon Ushuluddin Bersama Roti Bakar Mumtadz dan Chess Tea Berbagai Terhadap Masyarakat Membutuhkan -->

Header Menu

PMII Rayon Ushuluddin Bersama Roti Bakar Mumtadz dan Chess Tea Berbagai Terhadap Masyarakat Membutuhkan

Mediapromoter
Sabtu, 21 Agustus 2021



Bandar Lampung, Mediapromoter.id - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Ushuluddin dan Studi Agama Komisariat Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) gelar kegiatan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di jalanan Kota Bandar Lampung (21/8).


Rengga selaku ketua PMII Rayon Ushuluddin dan Studi Agama Komisariat UIN RIL mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk aktualisasi dari khoirunnas 'anfauhum linnas.


"Dalam kegiatan ini bekerja sama dengan Roti Bakar mumtadz sahabat muslim selaku owner, dan manja chess tea sahabat gunawan selaku owner. Yang akan membagikan 75 paket roti bakar mumtaz dan 25 paket minuman manja chess tea yang akan di bagikan di beberapa titik kota bandar lampung," ujar Rengga



Kegiatan tersebut berlangsung dibeberapa titik di Kota Bandar Lampung seperti di Jalan Antasari, Urip Sumoharjo, Wayhalim, dan Sukarame.


"Kegiatan berbagi ini untuk masyarakat yang membutuhkan (Kurang Mampu), dan agar rasa kemanusiaan kita semua terus tubuh untuk perduli terhadap sesama, " ungkapnya.


Lanjutnya, Kami akan menyusur ke bagian pemulung, pengemis, lansia ,anak-anak pengamen jalanan dan lain-lain.


"Harapannya meskipun di tengah pandemi sisi kemanusiaan kita jangan sampai hilang dan harus terus menebar kebermanfaatan bagi sesama, " Pungkasnya.


(Rd/abr)