PMII Rayon Ushuluddin dan Studi Agama UIN RIL Resmikan Badan Otonom Rusa E-Sport -->

Header Menu

PMII Rayon Ushuluddin dan Studi Agama UIN RIL Resmikan Badan Otonom Rusa E-Sport

Mediapromoter
Senin, 16 Agustus 2021



Bandar Lampung, Mediapromoter.id - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Ushuluddin dan Studi Agama UIN Raden Intan Lampung melangsungkan Peresmian badan otonom "RUSA E-SPORT" di sekretariat PMII Rayon Ushuluddin dan Studi Agama Jl. Pulau Pisang, Harapan Jaya, No.18, Sukarame. Bandar Lampung. (16/8/2021)


Acara tersebut diresmikan secara langsung oleh sahabat Rengga Jean Miske sebagai ketua rayon.


Dalam sambutannya ia mengatakan, dibentuknya E-sport di PMII rayon ushuluddin dan studi agama tentunya sebagai upaya rekonsiliasi dari minat bakat anggota yang diharapkan dengan di bentuknya e-sport ini mampu mengembangkan potensi kader dan anggota di bidang e-sport dengan tetap kontrol penuh dari kepengurusan tentunya agar kemudia tidak menghilangkan kebudayaan sebagai mahasiswa yaitu membaca, menulis, dan berdiskusi.


"Seperti halnya yang harus selalu membangkitkan nalar kritis transformatif dan produktifnya sehingga menjadi kader dan anggota yang mampu menjawab tantangan bonus demografi 2045 indonesia, "ungkapnya.


Ditempat yang sama Direktur Rusa E-Sport sahabat ramadhan Aby Reksa mengatakan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan amanah ini kepada saya atas jabatan yang telah diberikan.


"Semoga dengan terbentuknya Rusa E-Sport ini mampu melahirkan mahasiswa yang kreatif dan energik, serta kami dari segenap pengurus rusa e-sport akan berusaha semaksimal mungkin supaya banom yang sudah diresmikan ini akan semakin besar, " pungkasnya.



(Rd/Abr)