Produktif di Era Pandemi, Pemuda Pesawaran Indah Tancap Gas Bangun Wisata -->

Header Menu

Produktif di Era Pandemi, Pemuda Pesawaran Indah Tancap Gas Bangun Wisata

Mediapromoter
Jumat, 27 Agustus 2021



Pesawaran, Mediapromoter.id - Era Pandemi yang sudah berjalan 2 tahun ini banyak sekali dampak yang di rasakan masyarakat secara luas, sama halnya dengan yang di alami pemuda Pesawaran Indah khusus nya Dusun Margosari, mulai dari himpitan ekonomi akibat sulitnya pekerjaan hingga kurang produktifnya pemuda karena aturan-aturan yang berkaitan dengan era pandemi ini.


Tak mau terus terpuruk, sejak lebih sebulan lalu pemuda Dusun Margosari Desa Pesawaran Indah berinisiatif mengembangkan potensi sumber daya alamnya di bidang wisata,


Abdul selaku ketua pemuda yang mengomandoi kegiatan ini menjelaskan, kegiatan ini kita laksanakan agar pemuda kian produktif di era sulit ini.


"Potensi kita di sumber daya alam sangat banyak, salah satunya wisata ini, seperti yang kita kerjakan sekarang ini yaitu air terjun, " katanya.


Abdul berharap, ketika masa pandemi ini berakhir atau ketika sudah ada kelonggaran aturan pemuda bisa berdaya dengan mengelola wisata ini.


Di lokasi yang sama, Munandar selaku ketua Rumah Aspirasi Mediapromoter.id menambahkan, bahwa dirinya ikut mengapresiasi usaha pemuda mengembangkan potensi wisata air terjun ini.


"Saya begitu tertarik dengan kegiatan ini sehingga saya sempatkan untuk ketemu kawan-kawan pemuda disini, untuk saat ini segala sesuatunya di kerjakan swadaya oleh pemuda. harapannya nantinya kegiatan pemuda ini bisa di lirik oleh pejabat setempat atau instansi-instansi terkait agar bisa menyokong berkembang nya wisata ini, " pungkasnya.


(Rd/Nandar)