Republik Indonesia Merdeka Kibarkan Bendera Merah Putih -->

Header Menu

Republik Indonesia Merdeka Kibarkan Bendera Merah Putih

Mediapromoter
Selasa, 10 Agustus 2021

 


LAMPUNG SELATAN, Mediapromoter.id - Tiga nama unik yang viral di Dunia Indonesia, anak pasangan Asep Sutiyo dan Sri Rundayani di antara Republik yang saat ini berumur 3 Tahun, dan Indonesia berumur 16 Tahun kelas XI mengenyam Pendidikan di Sekolah Al Huda Desa Jatimulyo, serta Merdeka berumur 10 Tahun kelas 4 Sekolah di MI Nurul Islam 2 Karang Sari, Kecamatan Jati Agung.


Jelang momen hari kemerdekan Republik Indonesia Merdeka ke 76 ikut andil mengibarkan bendera Merah Putih di kediaman nya di Dusun Karang Sari Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada ( 11/08/2021).


Sedangkan Indonesia di momen hari Kemerdekaan tahun 2021 saat ini, meminta kepada Pemerintah untuk dapat membantu biyaya di Jenjang Pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA), yang sampai saat ini juga ada biyaya sekolah belum terbayarkan.

Sementara Sri Rundayani selaku Ibu kandung berharap apa yang di cita citakan Putri nya dapat tercapai berpendidikan ke janjang lebih tinggi kedepen.


Dirinya juga mengatakan di masa Pandemik saat ini di anggap keluarga nya juga terdampak yang mengakibatkan ekonomi terpuruk, Sri Rundayani juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan.


(Rd/Udin)