Yayasan Wings Peduli Mendukung Pemerintah Desa Gunung Terang Melakukan Vaksinasi Kepada Warganya -->

Header Menu

Yayasan Wings Peduli Mendukung Pemerintah Desa Gunung Terang Melakukan Vaksinasi Kepada Warganya

Mediapromoter
Selasa, 31 Agustus 2021



Kalianda, Mediapromoter.id - Sebagai memutus rantai penyebaran corona virus (Covid-19) pemerintahan desa Gunung terang Kecamatan kalianda Kabupaten Lampung Selatan melakukan vaksinasi pertama kepada warganya, di aula kantor desa setempat. Selasa, (31/08/2021)


Pemberian Vaksinasi kepada masyarakat sebagai langkah pemerintah desa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah desa Gunung terang.


Terlihat dalam pantauan media ini, masyarakat desa Gunung terang Kecamatan Kalianda sangat antusias hingga sampai berbondong bondong mendatangi aula kantor desa setempat, guna mengikuti Vaksinasi yang disediakan oleh pihak dinas kesehatan yang bekerjasama dengan pemerintahan desa.


Pj Kepala desa Gunung terang, Mubsir A.Md menjelaskan bahwa sebanyak 150 Vaksin berjenis Sinovac, yang akan diberikan kepada warganya," jelasnya


Selain pemberian Vaksin kepada warga, dari pihak PT Wings Indonesia cabang Kalianda Lampung Selatan ikut dalam serta mendukung dan memberikan bingkisan berupa sembako, masker dan sabun cair kepada warga desa Gunung terang, yang berjumlah di sesuaikan dengan warga yang ikut di Vaksin


"Jadi, harapan kami kepada warga yang akan di Vaksin agar memberikan keterangan yang benar kepada petugas.


"Kami berharap kepada seluruh warga desa Gunung terang yang akan di Vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintahan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.


"Untuk itu kami dari pihak pemerintahan desa Gunung terang sangat berterima kasih kepada PT. Wings yang perduli terhadap warga kami yang sedang mengikuti Vaksinasi berjenis Sinovac ini," ungkapnya  


Sementara yang hadir mengikuti Vaksinasi diaula kantor desa setempat dihadiri oleh dari pihak KUPT Dinas Kesehatan, Penjabat kepala desa Mubsir.AMd, Babinsa, Babinkatibmas, satgas Covid 19 serta Megy kepala cabang PT. Wings Indonesia Cabang Kalianda Lampung Selatan. 


Megy selaku dari pihak PT. Wings Indonesia saat di wawancarai media ini dirinya menjelaskan," kami Yayasan Wings peduli sebenarnya ada program untuk beberapa daerah memberikan bingkisan kepada warga yang mengikuti vaksin, kebetulan PT. Wings Indonesia ada di desa Gunung terang ini, untuk itu kami mensuport atau mendukung adanya kegiatan vaksinasi ini.


Lanjutnya, kami dari Yayasan Wings peduli siap memberikan suport atau mendukung vaksinasi ini, seperti contoh di Kecamatan Palas, bila adapun program dari kami biasanya dari pihak yayasan Wings peduli akan bekerjasama dulu melalui dinas kesehatan," jelasnya


"kami dari pihak yayasan Wings peduli, mengharapkan agar vaksin ini terus dilaksanakan, "guna salah satunya mencegah penyebaran virus Corona di wilayan ini. Untuk itu kami dari pihak yayasan Wings peduli berharap mudah mudahan bingkisan yang berupa macam isinya seperti mie Instan, masker, sabun cair serta yang lainnya semoga bisa dirasakan dan bermafaat untuk warga desa Gunung terang ini," tutupnya.


(Rd/Din/Lis)