540 Dosis Vaksinasi Tahap Dua Polres Pesawaran Lakukan di MTSN 2 Gunungrejo -->

Header Menu

540 Dosis Vaksinasi Tahap Dua Polres Pesawaran Lakukan di MTSN 2 Gunungrejo

Mediapromoter
Kamis, 30 September 2021



PESAWARAN, Mediapromoter.id - Polres Pesawaran pada kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi di wilayah hukum Polsek kedondong (Mts N 2 Gunungrejo) oleh Polres Pesawaran, Jumat (1/10/2021).


Vaksinasi tahap 2 (satu) dengan 540 vaksin yang dilaksanakan Team vaksinator Polres Pesawaran dipimpin Dr.Ratna giat tersebut dilaksanakan di Mts N 2 Gunungrejo kecamatan Waylima Kabupaten Pesawaran.


Pada kesempatan lain Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H. menjelaskan terkait vasinasi pelajar.


"Kegiatan ini tergantung kepada ketersediaan Vaksin adapun sumber vaksin ini ada 3(tiga) sumber yaitu Kabupaten atau Dinas Kesehatan, Polres atau Kepolisian dan khususnya pelajar pada masing-masing sekolah, " jelas Kapolres.


Jika ada kekurangan boleh diajukan ke Polres jika ada stoknya akan kita suntikkan, beberapa sekolah juga sudah dilaksanakan vaksin nya dari MAN, MTSn dan minggu ini di laksanakan di kecamatan tegineneng dan beberapa SMP.


"khususnya vaksin yang didrop dari pusat dan dokkes Polda Lampung, dan dilaksanakan oleh polres pesawaran dan kami akan selektif sasaran sesuai petunjuk dari bagian kesehatan, jumlah yang ada kami akan bagi bukan saja kepada pelajar saja tetapi seluruh masyarakat juga, " tutup Kapolres.


Kegiatan vaksinasi menggunakan protokol kesehatan dan 5M.


(Rd/Ndr)