Dukung Pemerintah, Satlantas Polresta Mojokerto Sosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi -->

Header Menu

Dukung Pemerintah, Satlantas Polresta Mojokerto Sosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi

Mediapromoter
Selasa, 07 September 2021



Mojokerto, Mediapromoter.id -Dukung Pemerintah, Satlantas Polresta Mojokerto getol sosialisasikan aplikasi Peduli Lindungi, dalam giat vaksinasi serentak Pesantren dan rumah ibadah, menyasar kepada peserta vaksinasi di Ponpes Al Hikmah, Masjid Agung Al Fatah Kota Mojokerto dan Gereja Bethel Indonesia, Selasa (7/9/21) siang.


Forkopimda Kota Mojokerto hadir dalam kegiatan vaksinasi serentak itu baik Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, Wakil Walikota Mojokerto Ahmad Rizal Zakaria, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Beni Asman, Kajari Kota, dan Dinkes Kota. Dalam giat ini, nampak Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti SIK beserta jajarannya mengedukasi masyarakat cara mengakses informasi dan aplikasi tentang Covid 19 maupun kegunaan lainnya. "Rata rata mereka sudah menginstal aplikasi tersebut, guna kepentingan aktivitas sekolah maupun kepentingan yang lain di luar rumah," Kata AKP Fitria


Sambung Fitria, "Dan kita juga berharap peran serta masyarakat untuk lebih aktif download aplikasi tersebut. Sehingga untuk lebih memudahkan masyarakat segera vaksin jika belum vaksin," sambungnya


Sementara itu, untuk total keseluruhan kegiatan vaksinasi serentak dari tanggal 6, 7, dan 11 September sebanyak 8.500 dosis. Pihaknya mentargetkan 70 persen masyarakat Kota Mojokerto sudah akukan vaksinasi. 

 

"Dengan target 70 persen, diharapkan masyarakat Kota Mojokerto sudah tervaksin dan meminimalisir penyebaran virus corona, " Pungkas Kasat Lantas.


(Rd/Yp)