Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Polres Lamsel Lakukan Baksos

Rabu, 22 September 2021 | Rabu, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T14:09:19Z

 


Lampung Selatan, Mediapromoter.id - Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 Tahun 2021, dilaksanakan di Halaman Polres Lampung Selatan, Rabu (22/9/2021).


Dalam pelaksanaan HUT Lantas ke 66 terebut, dihadiri oleh Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, SIK, SH, MSi, bersama para Pejabat Uama (PJU) serta para anggota dari Satlantas Polres Lampung Selatan.


Dihadapan para anggota Sat Lantas Polres Lamsel, AKB Edwin mengatakan bahwa peran dan fungsi Satuan Lalu Lintas sangat penting dalam menata keteraruran warga masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya, terlebih dalam era kenormalan baru dan menjadi cermin Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, oleh karena itu kinerja satuan lalu lintas sangat berpengaruh " Tuturnya.


Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh anggota Sat Lantas Polres Lamsel agar lebih meningkatkan perannya, khususnya dalam mengatur lalu lintas, sehingga keberadaannya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.


Didalam masa pendemi seperti sekarang ini, tugasnya bukan hanya tentang lalu lintas, tetapi juga bagaimana memberikan contoh dan arahan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan.melaksanakan 5 M .


" Tugas Sat Lantas, saat ini juga harus memberikan contoh dan himbauan kepada masyarakat tentang disiplin Prokes, dan melaksanakan 5 M " Ujar Kapolres Lamsel.


Sebelum menutup sambutanya, AKBP Edwin berharap pada HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 ini, satuan lalu lintas kedepannya semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Tutupnya.


Dalam.kesempatan tersebut Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSi, yang didampingi oleh Kasatlantas Polres Lamsel AKP. E.W. Dirotsaha Putra, SIK. melaksanakan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. 


(Rd/Din/Lis)

×
Berita Terbaru Update