Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Lalu Lintas Ke 63, Satlantas Polres Tanggamus Laksanakan Giat Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Kamis, 09 September 2021 | Kamis, September 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T08:03:29Z



Tanggamus, Mediapromoter.id - Satlantas Polres Tanggamus melaksanakan giat Bantuan Sosial dalam rangka HUT LALU LINTAS KE- 66 kepada masyarkat di wilayah Kota Agung Tanggamus.


Maksud dan tujuan dalam pelaksanaan kegiatan Bansos ini adalah untuk membantu meringankan beban masayaraka akibat pandemi Covid -19 ini terutama di wilayah Kota Agung Tanggamus.


Kegiatan Bansos yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer Y SIK.,M.H, menyasar untul warga yang tidak mampu,para pengayuh becak,Tukang sampah,Ojek dan Buruh kasar harian yang ada di kecamatan Kota Agung.


Kepada mediapromoter.id, AKP Jonnifer mengatakan, jika Bansos yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Tanggamus, mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita.


"Besar harapan saya selaku Kasatlantas Polres Tanggamus, dengan diadakannya kegiatan Bansos ini dalam rangka HUT LANTAS KE-66 mampu membantu meringankan beban saudara saudara kita yang ada di wilayah Kota Agung Tanggamus karna dampak dari pandemi Covid 19" ucapnya.

(Kamis 9/9/2021).


Masih kata Jonnifer, masyarakat yang memang membutuhkan bantuan,insya allah kegiatan ini akan diagendakan terus selama pandemi belum berakhir, serta beliau mohon dukungannya terhadap masyarakat kabupaten Tanggamus untuk jajaran anggota Satlantas polres Tanggamus.


Ditempat yang sama, Ari selaku pekerja Buruh kasar yang bekerja serabutan di Pasar Kota agung mengucapakan terimaksih kepada Satlantas Polres Tanggamus.


"Saya ucapakan terimakasih kepada seluruh jajaran Satlantas Polres Tanggamus atas bantuan yang di berikan dan mudah-mudahan seluruh jajaran Satlantas Poolres Tanggamus diberikan keselamatan dan kesehatan dalam melakasanakan Tugas", jelasnya.


Ditambahkannya, supaya kegiatan Bansos dari Satlantas Polres Tanggamus jangan sampai sebatas inu saja dan terus memperhatikan serta peduli terhadap rakyat kecil yang membutuhkan bantuan.


(Rd/Ndra)

×
Berita Terbaru Update