Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Rumah Aspirasi Mediapromoter Apresiasi Vaksinasi Covid-19 Masal Partai Gerindra Pesawaran

Selasa, 14 September 2021 | Selasa, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T09:37:52Z



Pesawaran, Mediapromoter.id - Partai Gerindra Pesawaran mengadakan vaksinasi untuk masyarakat Wayratai, dalam kegiatan ini Partai Gerindra bermitra dengan Puskesmas Bunut sebagai Vaksinator.


Kegiatan tersebut berlangsung di Di Desa Mulyosari Kecamatan Wayratai, Kab. Pesawaran dan Vaksinasi Dosis Pertama ini sebanyak 250, 100 untuk Remaja dan 150 untuk Umum.


Dalam hal tersebut Ketua Rumah Aspirasi Mediapromoter Munandar menyampaikan atas apresiasinya atas kegiatan yang di lakukan oleh Partai Gerindra Pesawaran.


"Saya sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada KUPT Puskesmas Bunut dan Para Staf yang sudah membantu kelancaran kegiatan ini (vaksinasi), harapannya dengan adanya kegiatan vaksin yang di lakukan oleh pihak-pihak pelaksana ini bisa segera mencukupi sasaran vaksin covid-19 di wilayah wayratai ini khususnya, " ungkapnya. (14/9/21)




Munandar menambahkan, Semoga kedepannya atas Pemerintah terkhususnya yang ada di Kecamatan Wayratai ini dapat menjalin hubungan silaturahmi dengan baik.


"Kedepannya mudah-mudahan berbagai instansi pemerintah maupun Non Pemerintah kedepannya bisa Berkeja sama saling Bersenergi atas dengan kami (Rumah Aspirasi Mediapromoter), " lanjutnya.


Dilokasi Rudi Agus Sunandar selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab.Pesawaran dari Partai Gerindra menjelaskan, bahwa kegiatan vaksin ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita pada masyarakat yang mana kita berasal dari masyarakat harus peduli pada masyarakat.


"Untuk vaksin yang kita lakukan ini vaksin dosis pertama sebanyak 250 dosis,100 untuk remaja atau anak sekolah dan 150 untuk umum, " paparnya.


Hal senada disampaikan oleh Erniwati selaku KUPT Puskesmas Bunut mengatakan, apresiasi yang luar biasa pada pihak-pihak yang sudah bermitra dengan Puskesmas Bunut dalam melakukan vaksin untuk masyarakat ini,


"Untuk hari ini kita laksanakan vaksinasi bermitra dengan Partai Gerindra, hari ini kita bantu untuk tenaga vaksinator sebagai bentuk dukungan pelaksanaan vaksin ini. Semoga dengan adanya mitra-mitra ini kita bisa segera mencukupi sasaran vaksin untuk masyarakat di bawah wilayah kerja kami, "tutup nya.



(Rd/Ndr)

×
Berita Terbaru Update