Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Konferensi Pers, Polres Pesawaran Tahan Satu Tersangka Seumur Hidup Kasus Pembunuhan Berencana

Kamis, 30 September 2021 | Kamis, September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T18:26:20Z

 


PESAWARAN, Mediapromoter.id - Konferensi Pers Polres Pesawaran Satuan Reskrim, kejadian pada bulan September 2021, bertempat di depan Mako Polres Pesawaran Polda Lampung, Jumat(1/10/2021).


Dihadiri oleh Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H. didampingi Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin, S.H, M.H., Kanit Resum Aiptu Triantori. S.IP dan Jajaran Reskrim Polres Pesawaran menyampaikan hasil uangkap kasus kriminal di wilayah hukum Polres Pesawaran.


"Polres Pesawaran mengucapkan terimakasih atas kerjasama masyarakat dan awak media sehingga dapat mengungkap beberapa kasus khususnya Satuan Reskrim.


Keberhasilan ini merupakan prestasi dan bukan untuk berpuas diri dan tetap melaksanakan kegiatan dalam menciptakan keadaan yang aman dan tertib, " jelas Kapolres.


Kasus yang menonjol adalah pembunuhan berencana yang dilakukan oleh 1 (satu) tersangka dengan ancaman hukuman seumur hidup, kasus penipuan dan penggelapan dan beberapa kasus pencurian dengan pemberatan dengan tersangka 8 (delapan) orang.

 

Barang bukti yang disita berupa roda 2 dan juga beberapa lembar STNK selain itu terdapat Hape dan beberapa kunci yang digunakan tersangka dalam menjalankan kejahatannya.


"Selain kasus-kasus diatas beberapa kasus belum diungkap, untuk itu kami mohon kerjasamanya untuk kedepannya dari rekan-rekan media. Bulan Oktober ini sesuai dengan agenda Kamtibmas dan kegiatan pemerintahan kita berupaya menekan C3 mauapun kamu-kasus lain yang meresahkan masyarakat, masyarakat silahkan melaporkan Kapolres atau melalui Bhabinkamtibmas yang berada di desa, masing-masing dan akan kita tindak lanjuti sesuai prosedur, " tutup Kapolres.


(Rd/Ndr)

×
Berita Terbaru Update