Meningkatkan Kemampuan Digital, DPP APKLINDO Lampung dan Autsorz Tanda Tangan Perjanjian Kerja Sama -->

Header Menu

Meningkatkan Kemampuan Digital, DPP APKLINDO Lampung dan Autsorz Tanda Tangan Perjanjian Kerja Sama

Mediapromoter
Kamis, 16 September 2021



Bandar Lampung, Mediapromoter.id -  Pembatasan berbagai kegiatan fisik dalam masa pandemi, kegiatan online menjadi semakin penting. Dalam hal ini Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia (APKLINDO) Lampung dan Autsorz menjalin kerja sama untuk meningkatkan kemampuan digital.


Diketahui bahwa Autsorz adalah layanan digital dari Vertesc, grup perusahaan berbasis di Silicon Valley yang beroperasi di Amerika Serikat, India, dan Indonesia. Grup ini mengembangkan Authenium, blockchain yang dapat diskalakan secara besar-besaran, kontrak pintar, dan platform aplikasi terdesentralisasi untuk digunakan oleh bisnis digital di seluruh dunia. Autsorz didistribusikan dan didukung oleh PT. Vertika Tekno Lokacipta, dengan kantor pusat di Jakarta.


Dalam menjalani kerja sama Dyani Saryono selaku Direktur Utama Autsorz dan Ahmad Apriliandi Passa Ketua DPP APKLINDO menanda tangani perjanjian secara online (Autsorz.com) pada (16/9/21).



Dyani Saryono menjelaskan, bahwa Kerja sama ini mencakup penyelenggaraan webinar-webinar tentang pemanfaatan teknologi digitalisasi terkini dalam meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan jasa alih daya (outsourcing). 


"Autsorz adalah Aplikasi berbasis Mobile Apps guna untuk menunjang kegiatan operasional perusahaan penyedia jasa alih daya dan menyediakan platform kolaborasi antara penyedia jasa, pengguna jasa dan pekerja. Autsorz menyediakan fitur-fitur spesifik untuk pengelolaan usaha alih daya terutama dalam menangani kompleksitas administrasi proses-proses bisnis pengguna yang beragam, " katanya saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp oleh mediapromoter.id. (16/9/21)


Lanjutnya, Aplikasi ini juga dirancang untuk mendeteksi kecurangan, meningkatkan efektivitas komunikasi, serta meningkatkan kecepatan dan akurasi tagihan.


Disi lain Ahmad Apriliandi Passa Ketua DPP APKLINDO Lampung mengatakan, dengan adanya Autsorz mampu mengemban misi pendidikan dan pelatihan untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensi anggota. APKLINDO Lampung juga membangun komunikasi dan kerja sama dengan badan usaha nasional maupun internasional untuk kemajuan usaha anggota. 


"APKLINDO Lampung juga membangun komunikasi dan kerja sama dengan badan usaha nasional maupun internasional untuk kemajuan usaha anggota. Kerja sama dengan Autsorz akan membantu anggota menjawab peningkatan permintaan digitalisasi dari pengguna. Peningkatan kualitas akan berdampak positif terhadap kesetiaan pengguna, yang bermuara di penyediaan lapangan pekerjaan bagi putra daerah, " ungkapnya.


(Rd/Yp)