Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paripurna PAW Hermawan Menyelimuti Suasana Duka & Suka

Kamis, 09 September 2021 | Kamis, September 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T13:04:01Z



Bandar Lampung, Mediapromoter.id -- DPRD Kota Bandar Lampung melantik Hermawan S.Hi.,M.H.,C.M.,Shel menjadi anggota DPRD dari Fraksi Gerindra melalui mekanisme pergantian antar waktu (PAW) periode 2019-2024, kamis (9/09/2021).


Acara itu dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Kota Bandar Lampung H. Edison Hadjar dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Wakil Ketua I Aderly dari Fraksi Partai Gerindra. 


"Enam tahun lebih kita bersama almarhum, dalam hal ini kami memberikan penghargaan setinggi-setingginya atas dharma bakti almarhum Ahmad Riza, semoga semua yang telah dilakukan almarhum menjadi amal ibadah," ujar Edison Hajar.


Berbeda dari PAW lainnya yang lebih dahulu dilantik, PAW Hermawan sendiri serasa suka dan duka. Hal itu dikarenakan suka dapat memperjuangkan dan mewakili suara serta aspirasi rakyat kedepannya, khususnya di dapil Kecamatan Tanjung Senang, Sukarame dan Sukabumi. Hal itu tentu sesuai dengan proses Hermawan sejak menjadi mahasiswa dan aktivis kampus terutama di wadah organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang kiprahnya hinga menduduki posisi ketua umum.


Hermawan semasa menjadi mahasiswa acap kali menggelar parlemen jalanan membawa bendera kebanggan hijau hitam dengan memegang toa di tangan kanan, hal itu ia lakukan demi menyuarakan aspirasi dan jeritan rakyat, namun disisi lain perasaan duka itu juga turut dirasakannya seperti yang ia utarakan pasca prosesi janji dan sumpah dirinya.


"Dalam agenda hari ini, diantara suka ada duka yang turut menyelimuti kita semua. Terutama teman-teman fraksi gerindra karena kita ketahui prosesi hari ini sejatinya melanjutkan perjuangan sahabat saya yaitu almarhum" ujar Hermawan.


"Sehingga saya secara pribadi mohon izin kepada keluarga dan pendukung almarhum untuk melanjutkan perjuangan almarhum dan tentunya apa yang telah dikerjakan almarhum dalam rangka pengabdian kepada rakyat dan negara dapat menjadi amal jariahnya," jelas hermawan.


Ia juga menjelaskan jika almarhum sendiri merupakan kader terbaik dari partai gerindra, sehingga teman-teman dari fraksi tentu sangat kehilangan sosok kader militan partai.


(Rd)

×
Berita Terbaru Update