Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembangunan DD TA 2021 Jalan Cor Beton Desa Sukabanjar Telah Selesai Dilaksanakan

Rabu, 01 September 2021 | Rabu, September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-09-01T15:40:48Z



Lampung Selatan, Mediapromoter.id -Pembangunan jalan cor beton di tahap ke dua di Dusun Katibung, telah selesai dilaksanakan dibidang Pembangunan infrastruktur di Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Tahun Anggaran 2021.


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Eko Supriyanto, Kapolsek Hengky, Pendamping desa, Kepala Desa Gunawan Serta Staf Desa Sukabanjar.


Gunawan selaku Kepala Desa Sukabanjar Kec. Sidomulyo, Kab. Lampung Selatan mengatakan, Pembangunan di Desa Sukabanjar Ini selesai terealisasi atas kerjasama semua perangkat desa dan pendampingan dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta Peran Masyarakat yang sangat mendukung dan berpartisifasi semua program pembangunan yang di sosialisasikan.


"Semoga dilaksanakan pembangunan ini untuk memujudkan desa Sukabanjar bisa menjadikan contoh untuk desa lain Khususnya di Kec. Sidomulyo dan Umumnya di Kab.Lampug Selatan, " terang Kepala Desa Sukabanjar. (1/9/21)


Terpantau dilokasi, antusias dari masyarakat melihat jalan cor beton yang sedang di kerjakan tersebut bersama Kepala Dusun dan Perangkat desa sangat kagum dan bangga atas jalan tersebut yang sangat mulus.


Masih dilokasi, Camat Eko Supriyanto menambahkan, marilah kita untuk bersama menjaga, merawat dan memelihara agar jalan tersebut tetap baik dan bagus karena jalan tersebut milik kita bersama.


"Jalan tersebut merupakan jalan utama desa dan merupakan akses utama untuk memperlancar roda perekonomian dan akses ke kebun yang memiliki lahan pertanian (padi-kelapa), yang merupakan Komoditi Utama penghasilan Masyarakat.


Dalam proses pembangunan tersebut juga dihadiri oleh Camat Eko Supriyanto, Kapolsek Hengky, Pendamping desa, Kepala Desa Gunawan Serta Staf Desa Sukabanjar.


(red/Din/Lis)

×
Berita Terbaru Update