Polres Pesawaran Akan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan C3 Menjelang Pilkades Tahun 2021 -->

Header Menu

Polres Pesawaran Akan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan C3 Menjelang Pilkades Tahun 2021

Mediapromoter
Rabu, 29 September 2021



Pesawaran, Mediapromoter.id -  Polres Pesawaran akan menindak tegas pelaku kejahatan C3 (curas, curat, curanmor), segala bentuk perjudian, narkotika, dan premanisme yang meresahkan masyarakat, terutama menjelang pemilihan kepala desa (pilkades) Tahun 2021.


“Segala bentuk kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat akan ditindak tegas,” tandas Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Kamis (30/9/2021).


Ia mengatakan, perhelatan pilkades yang segera digelar harus berjalan dengan aman seperti harapan masyarakat. Karena itu, pihaknya secara tegas menyatakan menindak tegas para pelaku kejahatan C3.


Bukan hanya itu, polisi juga akan menindak segala bentuk perjudian dan penyalahgunaan narkotika sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam menjaga stabilitas menjelang pilkades,” kata Vero.


Ia mengimbau kepada seluruh anggota untuk menindak tegas segala pelaku kejahatan yang berpotensi mengganggu ketertiban dan keamanan di masyarakat.


“Saya tegaskan untuk para anggota laksanakan patroli demi menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Andan Jejama yang kita cintai ini,” tegasnya.


Vero juga mengajak masyarakat ikut menjaga keamanan dan ketertiban jelang pilkades di wilayah masing- masing dengan selalu menjaga hubungan baik dengan sesama masyarakat meski beda pilihan.


“Kepada masyarakat yang berada di desa yang akan mengadakan pilkades, saya mengajak untuk saling menjaga hubungan baik, meski beda pilihan tapi keamanan dan ketertiban tetap harus diutamakan,” ujarnya.


Dirinya juga berpesan kepada para calon kepala desa untuk saling menjaga situasi tetap kondusif dan juga selalu berperan serta secara aktif mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan, mengingat Pesawaran masih menjadi wilayah yang waspada penularan Covid-19.


“Mari kita bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan karena kita belum lepas dari Covid-19,” pungkasnya. 


(Rd/Ndr)