Satlantas Polres Pringsewu Bersinergi Bersama Pondok Ar-Rahman Gelar Bhakti Kesehatan Khitanan Massal -->

Header Menu

Satlantas Polres Pringsewu Bersinergi Bersama Pondok Ar-Rahman Gelar Bhakti Kesehatan Khitanan Massal

Mediapromoter
Rabu, 29 September 2021



Pringsewu, Mediapromoter.id - Satuan lalu lintas polres Pringsewu bersinergi dengan pondok pesantren Ar-Rahman menggelar Bhakti kesehatan khitanan massal di ponpes Ar-Rahman Pekon Bumi Ayu Kecamatan Pringsewu. Kamis (30/9/21)


Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ketat tersebut dihadiri Bupati Pringsewu Hi Sujadi, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIk, pendiri ponpes Ar-Rahman KH. M Pribadi, dewan pembina ponpes Ustad Fadoli, Kasat lantas Iptu Ridho Grisyan dan Camat Pringsewu Moudy Ari Nazola.


Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIk mengatakan kegiatan digelar dalam rangkaian HUT Polantas ke-66 dan Bhakti sosial ke-16 Ponpes Ar-Rahman .


Di ungkapkan Hamid, ada 91 peserta yang ikut dalam kegiatan khitanan masal kali ini. Dan para peserta tersebut merupakan warga kecamatan Pringsewu dan sekitarnya.


“sunatan masal ini kami lakukan dalam rangkaian HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 dan Bhakti sosial ke-16 Ponpes Ar-Rahman. Peserta sunatan masal berjumlah 91 orang” ujarnya.

 

Kapolres menambahkan, selain khitanan masal pihaknya juga menggelar bakti sosial membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada para peserta sunatan masal dan warga setempat yang terdampak Pandemi Covid-19.


“selain dikhitan para peserta juga diberikan bingkisan dalam bentuk paket sembako,” jelasnya.


Diharapkan kegiatan dalam rangkaian HUT Polantas yang dilaksanakan di masa Pandemi covid-19 ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.


“Tentunya kami berharap masyarakat bisa terbantu dengan adanya kegiatan Bhakti kesehatan dan baksos ini,” ungkapnya.


Selanjutnya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut berperan dalam kegiatan tersebut. Antara lain ponpes Ar Rahman, tenaga medis dan aparat pemerintahan setempat.


Sementara itu dewan pembina Ponpes Ar Rahman Ustad Fadoli, menyampaikan apresiasi kepada polres Pringsewu yang telah bersinergi dengan ponpes Ar-Rahman dalam kegiatan sosial.


Suksesnya kegiatan ini, lanjut ustad fadoli merupakan kerja keras seluruh pihak khususnya Polres Pringsewu.


"Kami sangat berterimakasih dan terbantu dengan kegiatan sosial ini. Selain gratis, peserta juga diberikan bingkisan,"katanya bersyukur.


(Rd/Rizki)