Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polres Waykanan Berikan Himbauan Pada Pengedaran & Bagikan Sticker Patuh Berlalulintas

Kamis, 30 September 2021 | Kamis, September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T18:33:46Z



Way Kanan, Mediapromoter.id - Satlantas Polres Way Kanan memberikan himbauan kepada pengendara dan bagikan stiker patuh berlalulintas di Jalinsum (Jalan lintas tengah sumatera) Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Jum’at (01/10/2021).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Ipda Untung Pribadi mendampingi Kasat Lantas, dengan melibatkan 5 personil Satlantas dan 3 personil Satpol PP.


Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kanit Turjawali Ipda Untung Pribadi menyatakan bahwa pada pelaksanaan kegiatan operasi patuh ini, untuk memberikan edukasi peraturan lalulintas dan protokol kesehatan kepada pengguna jalan yang tidak pakai helm, sabuk pengaman maupun masker.


"Kami menghimbau kepada para pengendara, baik roda dua maupun roda empat atau lebih untuk selalu wajib mematuhi aturan berlalu lintas disamping menjaga keselamatan diri sendiri juga orang lain,” kata Untung Pribadi.


Pihaknya juga berharap kepada seluruh masyarakat dapat meningkatkan kesadaran dalam hal penerapan disiplin protokol Kesehatan dan tertib berlalulintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap.   


"Mudah mudahan kegiatan edukasi seperti inilah dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas dan lebih mematuhi penerapan prokes Covid-19 ujarnya. 


(Rd/Yandi)

×
Berita Terbaru Update