Seseorang Lelaki Terdiam Didalam Mobil Angkutan Umum Selama 3 Jam -->

Header Menu

Seseorang Lelaki Terdiam Didalam Mobil Angkutan Umum Selama 3 Jam

Mediapromoter
Senin, 06 September 2021



Bandar Lampung, Mediapromoter.id - telah ditemukan seseorang lelaki yang belum diketahui Identitasnya Terdiam selama 3 jam didalam kendaraan Mobil angkutan Umum dengan Nomor Polisi BE 2257 BU di Jl. Ratu Dibalau, Waykandis tepatnya di depan Radja Kaost Grosir Eceran.


Dikabarkan dari pantauan mediapromoter.id dilokasi kejadian dari pukul 17.00 WIB bermula dari penumpang yang menyater mobil Angkutan Umum bernama Iwan menuju lokasi Kota Metro.


Iwan selaku sopir Angkutan Umum mengatakan, bahwa awal kejadian bapak ini menyater mobil saya untuk mengantarkan dirinya ke Kota metro.


"Sebelumnya bapak ini sudah mutah-mutah pak dan saya panggil-panggil tiba-tiba dia tidak berbicara, saya panik dan akhirnya saya memberentikan kendaraan kita di Jl. Ratu Dibalau Waykandis, " ungkapnya. (6/9/2)


Dalam hal tersebut, mediapromoter.id bersama warga sekitar dan Babinkamtibmas membawa korban tersebut ke Puskesmas Waykandis, guna untuk mengecek kondisi korban.


Selang beberapa menit, Korban di larikan ke Rumah Sakit Abdul Moeloek dengan menggunakan mobil Ambulance untuk mengetahui lebih lanjut kondisi sih korban


Sampai berita ini terberitkan masih menunggu tindak lebih lanjut pihak terkait.


(Rd/Yp/Din)