Viral Video Seseorang Lelaki Diduga Menderita Penyakit Hernia Membutuhkan Uluran Tangan Dermawan -->

Header Menu

Viral Video Seseorang Lelaki Diduga Menderita Penyakit Hernia Membutuhkan Uluran Tangan Dermawan

Mediapromoter
Minggu, 05 September 2021



Bandar Lampung, Mediapromoter.id - Telah Viral diberbagai Media Sosial tentang Video berdurasi 0:58 menit Tetang seseorang lelaki yang diduga menderita penyakit Hernia. Dalam video yang diterima oleh Mediapromoter.id melalu Pesan Media Sosial Instagram, bahwa lelaki tersebut mengaku bernama dirinya Budi Rusli asal dari Jakarta.


Dalam video yang diterima Budi Rusli mengatakan, semenjak beberapa tahun tinggal di Lampung, saya mengenai penyakit dalam tubuh saya, sebelah kaki kiri saya ada benjolan penyakit Hernia.


"Mohon bapak ibu, tolonglah beri kebijaksanaan untuk operasikan saya (penyakit Hernia ini), saya tidak mau lama-lama penyakit saya makin membesar. Karena saya sedih hidup saya sehari-hari mengrosok (Mengupulkan Barang Bekas), mencari uang makan yang tidak seberapa, makannya saya meminta bantuan, " ungkap Budi Rusli dalam Video yang di terima Mediapromoter.id, (5/9/21).


Lanjutnya, Mohon om ibu Tante, Cici kebijaksanaan saya minta tolong, mudah-mudahan Allah SWT memberikan kehendak semoga usahnya om, Tante, ibu maju, dan sukses.


"Semoga dikeluarga om, Tante ibu jangan terkena Covid, " terangnya kepada Novi Paramitha penjual Jus buah yang merekam video tersebut.


Menindaklanjuti hal tersebut mediapromoter.id mencoba menghubungi Novi Paramitha selaku penjual Jus Buah di Jl. Kartini No.49, Palapa, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, yang tepat nya di depan Mall Kartini yang merekam Video Budi Rusli.


"Menurut cerita Pak Budi yang disampaikannya kepada saya, beliau mengidap penyakit hernia yang sudah cukup parah sehingga terkadang sampai beliau pingsan saking menahan rasa sakitnya, dan pak budi meminta untuk dicarikan dermawan yang bisa membantu di dalam pengobatannya, " jelasnya saat dihubungi melalui telepon seluler.


Menurut keterangan Novi paramitha, bahwa dirinya menyarankan untuk ke dinas Sosial Propinsi Lampung supaya bisa mendapat perhatian dari pihak dinas sosial, akan tetapi dijawab oleh Budi bahwa ia sudah pernah ke dinas sosial, akan tetapi belum di tidak tanggapi lebih lanjut oleh pihak dinas sosial propinsi Lampung. 


"Saya males mbak untuk kedinas sosial lagi, karena dulu saya pernah kesana tapi kenyataan pahit yang saya dapatkan dari pihak dinas sosial tidak bisa memfasilitasi untuk pengobatan saya, "Pungkas Novi menirukan ungkapam Budi.


(Rd)


.