Notification

×

Indeks Berita

Anggota Kodim 0422/LB Melaksanakan Karya Bhakti Cor Jembatan Di Kecamatan Way Tenong

Senin, Oktober 25, 2021 | | views Last Updated 2021-10-26T05:16:05Z


Lampung Barat, Mediapromoter.id - Pada Hari Selasa (26/10) Pukul 08.00 Wib bertempat di Pekon Puralaksana Kac. Way Tenong Kab. Lampung Barat dilaksanakan kerja bakti  Antara TNI-masyarakat dengan sasaran pengecoran jembatan dengan ukuran panjang 2 meter dan lebar 5 meter.


Kerja Bakti yang dilakukan oleh masyarakat tersebut dihadiri oleh Bati Bhakti TNI Serma Bambang dan 3 orang Babinsa yang berbaur bersama masyarakat membantu pengecoran jembatan yang menggunakan dana swadaya masyarakat tersebut.


Jembatan yang lama sudah rusak, maka warga masyarakat sepakat untuk diperbaiki dan dilebarkan sehingga kendaraan roda 4 dapat melintas dan ketebalannya nantinya 30 cm dengan kerangka dalam besi sehingga mampu dan kuat dilalui oleh truk bermuatan penuh.


Danramil 422-06/Sumber Jaya Kapten Arm Iwan Sudrajad menyampaikan bahwa memang Bati Bhakti TNI tadi sedang bekerja bakti membantu masyarakat binaannya dalam melaksanakan pengecoran jalan, dan keberadaan Anggota Koramil Sumber Jaya tersebut tentunya membantu percepatan pembangunan jembatan sekaligus sebagai bagian dari upayanya dalam pembinaan bakti masyarakat melalui kegiatan kerja bakti gotong royong seperti itu.


Komandan Kodim 0422/Lampung Barat  Letkol Czi Benni Setiawan S.T., M. Tr(han menyampaikan " terima kasih kepada Koramil jajaran dan Babinsa yang mampu mengimplementasikan kegiatan Pembinaan Teritorial melalui kegiatan kewilayahan dengan masyarakat di wilayah binaannya". 


(Rd/Yp/Tra)