Notification

×

Indeks Berita

BaTuud Koramil 422-04/Balik Bukit Bersama Anggotanya Memonitoring Serbuan Vaksinasi Yang Ditujukan Kemasyarakat

Senin, Oktober 25, 2021 | | views Last Updated 2021-10-26T05:19:11Z


Lampung Barat, Mediapromoter.id - Dalam mendukung kegiatan serbuan Vaksinasi untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, BaTuud Koramil 422-04/Balik Bukit Peltu Asmawi Dan 2 anggota melaksanakan pendampingan Serbuan Vaksinasi Tahap 1 Yang Ditujukan Kepada masyarakat Pekon Hanakau Kec, Sukau Kab. Lampung Barat, Selasa (26/10/2021) 


Dalam kegiatan tersebut Batuud Peltu Asmawi mengatakan bahwa, sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati. Baru setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan Vaksinasi Covid-19.


“ Sebelum divaksin warga harus cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, input data, screening kemudian baru penyuntikan vaksin. Setelah divaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari vaksin tersebut “, terang Batuud.


” Kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan lancar dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, dan diharapkan seluruh warga tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah “, tutupnya.


(Rd/Yp/Tra)