Diduga Pembangunan Jalan Hotmix dan Cor Beton Kecamatan Candipuro Dikerjakan Asal-asalan, GMBI Minta Pihak Terkait Turun Kelokasi -->

Header Menu

Diduga Pembangunan Jalan Hotmix dan Cor Beton Kecamatan Candipuro Dikerjakan Asal-asalan, GMBI Minta Pihak Terkait Turun Kelokasi

Mediapromoter
Minggu, 10 Oktober 2021



Lampung Selatan, Mediapromoter.id - Masih ramai di perbincangkan mengenai pekerjaan pembangunan jalan hotmix dan bahu jalan cor beton yang berada tepatnya di dua desa yaitu ruas jalan Bumi Jaya dan Titiwangi berada di Kecamatan Candipuro.


Berdasarkan hasil investigasi di lapangan mengenai pekerjaan pembangunan jalan di temui kejanggalan dalam pekerjaan jalan hotmix dan bahu cor beton tersebut di duga asal-asalan. (09/10/2021)


Mengenai hal tersebut Ketua GMBI Kecamatan Candipuro Angkat Bicara Mengenai Permasalahan pembangunan jalan hotmix dan bahu cor beton tersebut, di temukan kejanggalan terutama dari pihak pelaksana saat di temui di lokasi saat perbaikan jalan hotmix dan bahu jalan cor beton tidak ada di tempat dan para pekerja pun saat dari LSM GMBI datangi para perkerja terkesan menghindar.


"Saat kita kelokasi para perkerja terkesan menghindar dan takut di tanyakan mengenai pelaksanaan pekerjaan tersebut dari awal pekerjaan pun pelaksanaan lapangan dari PT. AYA PUJIAN PRATAMA selalu menghindar seakan takut untuk di konfirmasi oleh lembaga, LSM, dan juga media, " katanya.


Lanjutnya, Kami dari GMBI dan peran fungsi kami selaku Kontrol Sosial meminta agar dinas terkait dari pihak dinas PUPR pemerintahan Lampung Selatan dan DPR RI komisi III yang berada di Kabupaten Lampung Selatan agar berkenan turun dan menindak lanjuti dengan tegas mengenai pekerjaan tersebut.


"Mohon kiranya dinas PUPR Kabupaten Lampung Selatan, dan Anggota Dewan dapat sama-sama menindaklanjuti hal tersebut. Demikian fakta yang kami temukan terkait pembangunan jalan tersebut belum seumur jagung dan jalan pun sudah hancur, " Pungkasnya.


(Rd/Din/Lis)