Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus Respon Cepat, Pasca Kebakaran Di Pekon Tampang Muda

Selasa, 05 Oktober 2021 | Selasa, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T07:46:17Z


Tanggamus, Mediapromoter.id - Pasca kebakaran yang menimpa rumah Sahirin, warga Pekon Tampang muda kecamatan pematang sawa, Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus dengan cepat membarikan paket bantuan kepada keluarga Sahirin.


Zulfadli, selaku kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus memberikan paket bantuan kepada kepala Pekon Tampang Muda yang mewakili saiful musibah di kantor Dinsos Tanggamus.


Kepada mediapromoter.id, Zulfadli menyampaikan rasa bela sungkawanya kepada keluaraga Sahirin yang rumahnya terbakar habis pada hari Minggu sore sekitar pukul 15.30.


"Saya atas nama Pemerintahan kabupaten Tanggamus dan Dinas Sosial kabupten Tanggamus mengucapkan bela sungkawa atas terjadinya musibah kebakaran rumah yang menimpa keluarga Bapak Sahirin, dan sebagai bentuk kepedulian dari Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus kami memberikan paket bantuan sekedar untuk meringankan beban keluarga, jangan di nilai dari nominalnya dan mudah-mudahan bisa membantu", ucapnya.


Di tempat yang sama, Hamid selaku Kepala Pekon Tampang Muda yang mewakili keluarga korban, mengucapkan terimakasih kepada pihak Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus.


"Saya atas nama Pemerintahan Pekon Tampang Muda dan sekaligus mewakili Bapak saihirn selaku korban kebakaran rumah, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Tanggamus atas bantuan yang diberikan kepada warga kami yang sedang tertimpa musibah", jelasnya. (Selasa 5/10/21).


Hamid menambahkan, saya berpesan kepada semua warga Pekon Tampang Muda agar selalu waspada dan berhati-hati karena kita tidak tahu kapan bencana dan musibah akan datang secara tiba-tiba, dan kepada keluarga Bapak Sahirin semoga tabah dalam menerima cobaan dan ujian ini, dan kita serahkan kembali kepada Alloh SWT atas musibah kebakaran ini.


(Rd/Ndra)

×
Berita Terbaru Update