Notification

×

Indeks Berita

Hendak Berpiknik di Jembatan Gantung Kampung Banjar Empat Orang Tenggelam, Tiga Diantaranya Masih Dalam Pencarian

Rabu, Oktober 20, 2021 | | views Last Updated 2021-10-20T11:53:28Z



Way Kanan, Mediapromoter.id - Telah terjadi peristiwa empat orang tenggelam di jembatan gantung Kampung Banjar Sari Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Rabu (20/10/2021) 


Adapun identitas yang tenggelam sebagai berikut ;


- Vijay , 25 th, Polsuspas, Al. Jl Pramuka Bandar Lampung.


- Tri purwanto, 34 , polsuspas, Al. Jl. Rusa Kec. Suka menanti Bandar Lampung.


- Ibrahim Haniva Al jauzi, 12 th, Tot,Al. Kp. Tiuh Balak Kec. Baradatu Kab. Way Kanan.


- Abdurahman Farih Albarka, 8 th, Tot Al.Kp. Tiuh Balak Baradatu Kab. Way Kanan.


Sementara itu, saksi kronologi Tri Indiyas menyampaikan Saksis dan Korban hendak Berpiknik di Jembatan Gantung Kp. Banjar Sari Kec. Baradatu Kab. Way Kanan, Sesampainya ditempat Saksis dan korban mandi di tepi sungai dibawah Jembatan gantung tersebut, dua orang korban An.Ibrahim Haniva Al jauzi dan Abdurahman farih albarka ( yang masih anak-anak) mengejar ban nya yang hanyut dan terikut arus air, lalu ibu korban berteriak melihat anaknya yang mengejar Ban yang hanyut dan Sdr. Yayan ( Ayah Korban) Sdr. Vijay , an Sdr. Tri purwanto lari mengejar dua orang korban dan saat ingin menolong korban Sdr. Vijay dan Sdr. Tri purwanto juga ikut hanyut terbawa arus air yang sangat deras, Sdr.Yayan ( Ayah Korban) dan Sdr. Vijay berhasil menepi namun Sdr. Vijay dilarikan kerumah sakit Kamio sementara itu Sdr. Tri purwanto juga hanyut dan tidak terkejar lagi dikarenakan arus air yang deras.


"Dua orang korban An. Ibrahim Haniva Al jauzi dan Abdurahman farih albarka ( yang masih anak-anak) mengejar bannya yang hanyut oleh arus air, lalu ibu korban berteriak melihat anaknya yang mengejar Ban yang hanyut, " ungkapnya.


Lanjutnya, Tri purwanto lari mengejar dua orang korban dan saat ingin menolong korban namun naas ikut hanyut terbawa arus air yang sangat deras dan tidak terkejar lagi dikarenakan arus air yang deras.


Polsek Baradatu beserta masyarakat langsung menuju kelokasi tempat terjadi korban tenggelam dan para korban masih dalam pencarian.


"Satu orang An. Vijay dibawa ke RS. Kamino karena kondisi fisiknya yang melemah Tiga orang korban masih dalam pencarian, " pungkas Kapolsek Baradatu KOMPOL EDY SAPUTRA, S.H.



(Rd/Yandi)