Notification

×

Indeks Berita

Muhsani No Urut 1 Terpilih Sebagai Kepala Desa Sukabanjar

Jumat, Oktober 29, 2021 | | views Last Updated 2021-10-29T09:36:48Z

 


Lampung Selatan, Mediapromoter.id -- Sebanyak 84 Desa 17 Kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan menggelar pemilihan kepala Desa (Pilkades) secara serentak pada kamis, (28/10/2021) salah satunya di Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo.


Pada ajang pesta demokrasi tingkat Desa itu, Muhsani No urut satu (1) Unggul terpilih menjadi kepala Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo.


Kepala desa PJ pak Gunawan dan pak Fauzan beserta tim pemenangan ya mengucapkan selamat kepada bapak Musani atas terpilihnya pak Musani sebagai kepala desa Sukabanjar.


Terlihat dalam pantauan mediapromoter.id pendukung empat pasangan calon Kades Sukabanjar berkumpul dengan tertib, aman dan tentram menantikan pengumuman hasil dari panitia pelaksanaan.


Setelah panitia mengumumkan secara tertulis di papan perhitungan suara, Muhsani atau dengan Sapaaan Akrab Pak Mumu ternyata hasil perhitungan  mendapatkan 1039 suara dinyatakan menang pada Kontestasi itu. Sontak para pedukungnya langsung sujud syukur.


"Alhamdulilah saya terpilih sebagai kepala Desa Sukabanjar priode pertama ini, mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan. Mudah mudahan kedepan bisa menjalankan pemerintahan yang lebih baik dan lebih sukses," ucap Muhsani saat di konfirmasi di Kediamannya


Selanjutnya Muhsani mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah kepadanya.


"Tidak terkecuali saya terima kasih pada tim pendukung pemenangan saya. Saya berharap kedepan tidak ada pertentangan atau khilaf," kata dia.


Insya Allah pada priode 2021 - 2027 ini dirinya akan membawa Desa Sukabanjar lebih maju dan lebih sejahtera,'' Tuturnya


Sebelumnya dalam pantauan media ini, jumlah DPT Desa Sukabanjar berjumlah 3701 dalam penghitungan Muhsani No Urut 1 mendapatkan 1039 suara, No Urut 2 Sarikam Adam 892 suara,  No Urut 3 Basri 297 suara, No Urut 4 Fauzan 667 suara. Dengan jumlah perhitungan suara  No Urut Satu Muhsani paling unggul.


Selain itu seusai perhitungan selahnya waktu terlihat warga terlihat tentram, aman serta kondusif bahkan saling bersapaan terhadap seksama warga Desa Sukabanjar


"Saya berharap semua warga di Desa Sukabanjar ini, "demi kemajuan Desa kita, mari sama sama menjaga kekompakan, kehormonisan. Dan insya Allah Untuk kedepan kita fokus bersama sama untuk membangun Desa akan menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.


(Rd/Lilis)