Notification

×

Indeks Berita

Puslitbang Polri Mengunjungi Polres Pringsewu

Selasa, Oktober 26, 2021 | | views Last Updated 2021-10-26T16:56:05Z



PRINGSEWU, Mediapromoter.id - Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri mengunjungi Polres Pringsewu. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melakukan penelitian terhadap Indeks Pembangunan Kesehatan Polri, Selasa (26/10/2021).


Tim tersebut dipimpin oleh Kombes Pol. dr. Hisbuloh Huda, Sp. PD bersama tiga anggota yakni AKBP Wadi, SH. MH, Pembina Wilhelmus Sanga, SE. MM dan narasumber Prof. Dr. D. Anwar, M. SKM, M. Kes.


Kedatangan Tim disambut Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK beserta para pejabat utama Polres Pringsewu di Ballroom Urban Style Pringsewu


Kombes Pol. dr. Hisbuloh Huda, Sp. PD atau biasa dipanggil Huda tersebut mengatakan, penelitian ini dilakukan guna mencari data, serta menentukan indikator kesehatan Polri. 


“Penelitian ini digunakan untuk menentukan indeks kesehatan Polri,” katanya.


Lebih lanjut ia mengatakan, penelitian ini juga bertujuan untuk mendapatkan informasi yang nantinya akan dimanfaatkan sebagai bahan perbaikan dan peningkatan program kesehatan Polri.


“Nantinya hasil akan dimanfaatkan sebagai bahan perbaikan dan peningkatan program kesehatan,” tutur Huda


Selain itu, katanya, dalam pengisian data lewat kuesioner yang telah disediakan pihaknya mengharapkan diisi dengan jujur, sehingga dapat memberikan masukan kepada pimpinan.


Sementara itu Kapolres pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengatakan, sampai saat ini Polres Pringsewu telah memperhatikan kesehatan anggota dengan mengadakan tes kesehatan secara rutin.


“Kepada Tim Puslitbang Polri terima kasih atas kunjungan dan penelitiannya di Polres Pringsewu. Semoga dengan kegiatan ini kesehatan personel dapat terjaga dan dapat di tingkatkan,” ujar AKBP Hamid.


(Rd/Rizky)