Raden Adipati Surya Mendukung Program P4GN



Way Kanan, Mediapromoter.id - Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya (RAS) mengatakan, Pemkab Way Kanan mendukung program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).


Hal itu disampaikan Bupati RAS saat menghadiri rapat kerja (Raker) Implementasi Program P4GN di kantor BNNK Way Kanan, Kamis (07/10).


Ia mengatakan, dukungan terhadap program P4GN dari BNN sebagai upaya menjadikan Kabupaten Way Kanan bersih dari Narkoba.


Sekdakab Mesuji Borong Kaos Kampanye UMKM, “BNN mempunyai program kampung bersih narkoba (Bersinar), dan Pemkab Way Kanan mempunyai program Kampung Tangguh. Dan, dua program itu dapat bersinergi untuk mewujudkan Kampung Tangguh Bersinar (KTB),” ujarnya.


Bupati RAS juga menyatakan, terkait dengan regulasi dan lain-lain, akan diajukan dalam Perda tahun 2022, tentang urusan narkoba. Seperti, Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap.


“Kami juga akan mengupayakan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Way Kanan menjadi rumah sakit rehabilitasi narkoba, sehingga cepat dan tanggap dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba,” tandasnya.


Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Pemkab Tubaba Tata Kembali Perangkat Daerah. Diketahui, Raker Implementasi Program P4GN dihadiri juga oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Selan, Kepala Badan Kesbangpol Pardi, Kabag Hukum Aris Supriyanto, Direktur RSUD ZAPA Burhan, dan sejumlah penjabata Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Way Kanan.


(Rd/Yandi)



Tags
NewsLite - Magazine & News Blogger Template

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top