Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Warga Pekon Tampang Muda Kecamatan Pematang Sawa Ludes Terbakar

Minggu, 03 Oktober 2021 | Minggu, Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T06:57:21Z


Tanggamus, Mediapromoter.id - Rumah milik Sahirin warga Pekon Tampang Muda Kecamatan Pemtang sawa, Habis di lalap si jago merah diperkirakan keajadian kebakaran tersebut pada hari minggu pukul 15.30 wib.


Semua perabotan seisi rumah tidak ada satu pun yang bisa diselamatkan termasuk satu unit kendraan bermotor ikut hangus terbakar akan tetapi masih bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran yang menimpa keluarga Sahirin.


"Api bermula ketika anak sahirin sedang memasak air di ruang dapur memakai kayu bakar kemudian ditinggal keluar rumah, setelah pulang kembali kerumahnya Dia melihat api sudah membesar hingga tidak bisa tertolong," ucapnya kepada mediapromoter.id. 


Masih kata Muhtadin, Pertolongan waktu kejadian masyarakat hanya bisa memakai teng semprot dan juga alkon untuk memadamkan kobaran api, namun tidak bisa di padamkan, Api juga merembet dirumah tetangganya milik pauzi akan tetapi bisa dijinakan dan masih bisa diselamatkan.


Diperkirakan kerugian yang di alami sahirin mecapai hingga puluhan juta rupiah, dalam musibah kebakaran ini diharapkan kepada instansi terkait ataupun Bupati Tanggamua untuk bisa membantu meringankan beban korban kebakaran tersebut.


(Rd/Ndra)

×
Berita Terbaru Update