Notification

×

Indeks Berita

Bupati Waykanan Hadiri Sertijab Camat Blambangan Umpu dan Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan

Kamis, November 04, 2021 | | views Last Updated 2021-11-04T12:23:28Z



Way Kanan, Mediapromoter.id - Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya. Menghadiri Serah Terima Jabatan Camat Blambangan Umpu Dan Pelantikan Ketua TP - PKK Kecamatan, berlangsung di Aula Kecamatan setempat, Kamis (04/11/2021)


Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan dan kepala kampung Se-kecamatan Blambangan Umpu dan undangan yang telah ditentukan.


Dimana Jabatan Camat blambangan umpu sebelumnya yang di nahkodai oleh Edi Supriyanto yang kini menjabat sebagai Kasat Pol PP dan akan diserah terima kan kepada Camat Blambangan Umpu yang telah dilantik Ahmad Safari


Pada kesempatan ini, Edi Sapriyanto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Way Kanan karna telah mempercayai nya selama ini dalam melaksanakan tugas sebagai PLT Camat dan dukungan dari seluruh kepala kampung yang ada dilingkungan kecamatan Blambangan Umpu.


"Saya berterima kasih kepada Bupati Way Kanan yang telah mempercayai saya selama ini dan kepada seluruh kepala kampung se-kecamatan Umpu Semenguk yang juga sangat membantu dan mendukung," ujarnya


Ditempat yang sama, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengatakan bahwa sudah maksimal dalam menjalankan tugas selama ini dan dianggap mampu mengemban tugas yang telah diberikan kepadanya selama menjabat sebagai PLT Camat 


"Iyaa, saya tau betul selama ini kinerja bapak Edi Supriyanto ini sudah maksimal dan Ia mampu mengemban tugas yang telah diberikan kepadanya sebagai PLT Camat Blambangan Umpu,"Kata Adipati.


Disambut juga oleh Camat yang telah dilantik, Ahmad Safari. bahwasanya Iya pun meminta agar selalu berkoordinasi guna menjalin kerjasama yang baik dalam membantu mensukseskan program pemerintah. 


(Rd/Yandi)