Notification

×

Indeks Berita

Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Kapolres Nias Selatan Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Kamis, November 11, 2021 | | views Last Updated 2021-11-11T11:55:44Z



Nias, Mediapromoter.id - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H.Nainggolan,SH.,SIK.,MM bertindak sebagai inspektur upacara yang dilaksanakan pada tanggal 10 November 2021 bertempat di lapangan apel Mapolres Nisel Jln Mohammad Hatta No 1 Teluk Dalam," Rabu,10/11/2021.


"Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard Nainggolan mengajak seluruh personil dan peserta apel untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpah rahmat dan karunianya, pada hari ini di seluruh pelosok tanah air dan perwakilan RI di luar negeri. Kita dapat melaksanakan upacara bendera dan mengheningkan cipta secara serentak selama 60 detik untuk memperingati hari pahlawan 10 November 2021.


Dengan khidmat, meskipun di tengah masa pandemi covid saat ini, tentunya dengan jumlah peserta yang terbatas dan disesuaikan dengan protokol kesehatan," Tuturnya. 


Hari pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) perlu terus dikenang sepanjang masa oleh semua sebagaimana tema hari pahlawan tahun 2021 yaitu "PAHLAWANKU INSPIRASIKU".


Kita buktikan bahwa Bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing, penuh dengan daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain di dunia.


"Selamat Hari Pahlawan Tahun 2021, semoga allah swt, tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan-nya kepada bangsa indonesia," Ucapnya.


Hadir pada upacara tersebut, Waka Polres Nias Selatan Kompol Jauhari Lumbantoruan,Kabag Ops Kompol J.H Situmorang, Kasat Intelkam AKP Zul Efendi, Kasat Binmas Iptu Viktor T.P Silalahi, Kasat Pol Air Polres Nias Selatan Ipda Taufik Tri Santoso, Kasat Sabhara Ipda Hamdani Ritonga, Kasat Lantas Polres Nias Selatan AKP Musa Sembiring, Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021 berjalan lancar dan tetap mengikuti Protokoler Kesehatan.


(Rd/MP)