Dua Aparatur Pekon Waykerap Kecamatan Semaka Secara Legowo Menerima Di Non Aktifkan

 


Tanggamus, Mediapromoter.id - Sempat memanas Pasca pergantian aparatur Pekon Way Kerap Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus beberapa waktu lalu.


Dua aparatur Pekon Waykerap atas nama Dahrin yang sebelumnya menjabat kaur Perencana dan Mat subrani menjabat Kaur Kesra, pada hari Rabu 24/11/2020 pukul 11 wib dengan ketulusan serta keikhlasan dan kesadaran diri tanpa ada unsur paksaan dari siapapun menerima dan siap di Non aktifkan dari jabatan sebelumnya Oleh Kepala Pekon Waykerap.


Mat Zurani A.Lumbu, selaku Kepala Pekon Waykerap saat di sambangi di kediamannya kepada mediapromoter.id mengatakan, kedua aparatur tersebut dengan keiklhalsan hati mereka menerima di non aktifkan.


"Iya mereka berdua masing-masing atas nama sudara Dahrin dan Mat subrani, dengan keikhlasan hati mereka berdua menerima saya berhentikan dari Kaur Perncana dan kaur Kesra". Ucapnya. (Jumat 26/11/2020).


Masih kata Mat zurani A.lumbu, mereka berdua saya masukan menjadi anggota di Badan Usaha Milik Pekon (BUMP), sebagai ucapan rasa terimaksih atas pengabdian mereka berdua selama menjabat aparatur Pekon Waykerap.


Disinggung lebih lanjut, untuk calon pengganti dan mengisi kekosongan jabatan Kaur perencana dan kaur kesra.


"Saya telah mengeluarkan rekomendasi untuk pengganti kedua aparatur yang saya behentikan, kepada saudara Maryanto sebagai kaur perencana dan Saudara Sahroni sebagai kaur Kesra untuk secepatnya dilantik guna mengisi jabatan yang kosong", tutupnya.


(Red/Ndra)

Tags
NewsLite - Magazine & News Blogger Template

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top