Notification

×

Indeks Berita

Empat Putra Terbaik Lampung Dapatkan Penghargaan Youth Award 2021

Sabtu, November 13, 2021 | | views Last Updated 2021-11-13T14:22:47Z



Lampung, Mediapromoter.id -  Masyarakat Lampung tentunya cukup berbangga hati, dikarenakan empat putra terbaik lampung mendapatkan penghargaan Youth Award 2021 dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia Hiapolo Institute, sabtu (13/11/2021).


Empat putra terbaik Provinsi Lampung yaitu, Hermawan S.Hi.,M.H.,C.M.,Shel (Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi Gerindra), Rahmat Mirzani Djausal,S.T.,MM (Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gerindra), Nanang Ermanto (Bupati Lampung Selatan), dan Ali Sofian S.H.


Empat tokoh inspiratif tersebut dianugerahi sebagai berikut, Hermawan dinobatkan sebagai tokoh Muda Penggagas Pengacara Syariah Muda Indonesia Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal sebagai Pelopor Pengusaha Muda Di Provinsi Lampung, Nanang Ermanto sebagai kepala daerah yang peduli terhadap peningkatkan produksi dan pembangunan perkebunan berkelanjutan dalam pengembangan kelapa puan Kalianda (KPK) untuk menyangga daerah rawan stunami dan Ali Sofian S.H sebagai Advokad yang dapat menyelesaikan kasus dengan cara Nonlitigasi, yaitu dengan Mediasi selesai dengan berintegritas tinggi.


Atas anugerah yang didapatkan Empat putra terbaik lampung, khususnya Hermawan. Keluarga Besar Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia turut merasakan bahagia, hal itu disampaikan langsung oleh ketua DPW APSI Lampung Imam Ma’rif S.Hi.,C.M melalui via ponsel.


“Alhamdulilah, atas anugerah yang didapatkan oleh kanda Hermawan artinya apa yang ia tanam saat ini mulai ia tuai,” ujar imam.


Harapannya atas penghargaan yang diterima dapat menginspirasi rekan-rekan APSI khususnya dan atas keempat tokoh inspiratif Lampung yang dinobatkan dapat menjadi inspirasi kaum melenial atau pemuda Lampung umumnya untuk terus berkarya.


Perlu diketahui selain Empat tokoh muda lampung tersebut yang mendapatkan penghargaan, terdapat 43 orang lain diantaranya ;