Notification

×

Indeks Berita

Festival Krakatau, Edarwan : Saya Berharap Destinasi Wisata Lampung Masuk Tiga Besar di Indonesia

Kamis, November 04, 2021 | | views Last Updated 2021-11-04T13:38:57Z



Bandar Lampung, Mediapromoter.id - Dalam rangka merayakan rangkaian acara festival krakatau, kepala dinas pariwisata dan ekonomi kreatif provinsi Lampung, Dr. Edarwan, SE.,M.SI menghadiri undangan di Lamban Gedung Kuning. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB, Kamis (4/11) dan dibuka oleh Dang Gusti Ike Edwin selaku Menteri Kesultanan Adat Lampung Skala Beghak. 


Kepala Dinas pariwisata dan ekonomi kreatif, Edarwan menyatakan, bersyukur karena telah mengundang dinas pariwisata dan tamu-tamu untuk menyaksikan kekayaan budaya Lampung mulai dari tariannya, cara penyambutan acaranya, dan lainnya, katanya usai penutupan dalam acara tersebut.



Tidak hanya itu saja, Edarwan berharap bahwa destinasi wisata di Lampung bisa masuk ke dalam 3 besar di Indonesia "Tentunya untuk mewujudkan hal tersebut kita harus bekerjasama semuanya dengan stakeholder terutama dengan teman-teman media" tutupnya. 


Dalam acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh Dinas pariwisata dan ekonomi kreatif saja, akan tetapi turut dihadiri oleh Lampung Familiarization Trip, dan OKE OC Provinsi Lampung


Deddy, Travel Vlogger sekaligus peserta dari Lampung Familiarization Trip dalam acara tersebut menyatakan bahagia karena terpilih untuk mengikuti acara tersebut, Dari Lampung sendiri ada 12 orang terpilih travel vlogger dan influencernya dengan seleksi yang sangat ketat, kemudian yang dari luar Lampung itu ada 18 orang, katanya usai mengikuti acara tersebut.


Ia juga menambahkan kesan dan pesannya dalam acara tersebut "kesannya sangat menarik karena di Lampung itu penuh dengan kebudayaan dan adat istiadat yang begitu luar biasanya. Sehingga ini perlu kita promosikan ke luar Lampung. Sehingga pada saat orang-orang datang ke Lampung mereka tidak hanya menikmati pariwisatanya saja akan tetapi budaya dan adat istiadat yang luar biasa, " Pungkasnya.


(Rd/Faizzi)