Notification

×

Indeks Berita

HUT Brimob Ke-76, Batalyon A Pelopor beserta Bhayangkari Anjangsana ke Purnawirawan dan Keluarga yang Ditinggal Penugasan

Kamis, November 11, 2021 | | views Last Updated 2021-11-11T14:35:42Z



Bandarlampung, Mediapromoter.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Brimob Polri, Batalyon A Pelopor Polda Lampung bersama Bhayangkari menggelar anjangsana ke Purnawirawan dan Keluarga Brimob Batalyon A Pelopor yang ditinggal Penugasan Operasi Madagoraya, Kamis (11/11/2021).


Wadanyon A Pelopor SatBrimob Polda Lampung, Akp Jemmy Yudanindra, S.H.,S.iK menuturkan, tujuan kegiatan anjangsana ini, adalah untuk menunjukkan penghormatan sekaligus menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Brimob khususnya Batalyon A Pelopor.


“Para Purnawirawan dan Keluarga dari anggota kita yang ditinggal penugasan Operasi Madagoraya ini, adalah bagian dari keluarga kita. Oleh karena itu, silaturahmi dan ikatan batin dengan personel yang masih aktif harus tetap terpelihara dengan baik,” ujarnya.




Wadanyon A Pelopor menambahkan, hal yang tidak kalah pentingnya, tidak boleh melupakan dedikasi dan pengabdian para Purnawirawan Brimob selama berdinas, sehingga Brimob dapat bertumbuh kembang seperti saat sekarang ini dan juga kita memberi Suport Kepada keluarga yang ditinggal suami bertugas Operasi Madagoraya.


Pada kesempatan ini sebanyak empat Purnawirawan dan tiga Keluarga Brimob yang ditinggal penugasan yang dikunjungi personel dan Bhayangkari Batalyon A Pelopor.


Ungkapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya dilontarkan salah satu penerima kunjungan AKP (Purn) Hamzah salah satu purnawirawan di saat menerima kunjungan dari personel Brimob dan Bhayangkari Batalyon A Pelopor ini.


“Saya sangat berterima kasih kepada Brimob, khususnya Batalyon A Pelopor yang tidak melupakan kami yang sudah purna bhakti ini. Namun setiap ada kegiatan hari besar Brimob, kami pasti diundang termasuk kegiatan anjangsana yang rutin dilaksanakan setiap tahun seperti pada saat ini” kata Hamzah.


(Rd/Yp)