Imakom UMKo Gelar Pelatihan Public Speaking



Bandar Lampung, Mediapromoter.id - Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Kotabumi (Imakom UMKo)akan menggelar Pelatihan Public Speaking pada 12 Desember 2021 mendatang.


Pelatihan bertema Speak to Change Become a Profetional Speaker tersebut diadakan mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB bertempat di di Gedung Aula C Lantai 2 FHIS UMKo, Kotabumi, Lampung Utara.


Tampil sebagai pemateri yakni Muhammad Alimi, S.Pd., Cht, EFR, LNP, seorang trainer public relation tingkat nasional dan alumnus Academi Trainer Indonesia dengan bimbingan Dosen Ilmu Komunikasi UMKo, Dede Mercy Rolando, M.Sos. 


*Event Communication  ini kami adakan supaya para mahasiswa mampu menjadi pembicara yang profesional. Karena tujuan public speaking adalah menyampaikan informasi, memotivasi, membujuk dan mempengaruhi orang, menghibur, serta mencapai saling pengertian dan kesepakatan,“ kata Ade Rama Dhani Kesuma, ketua pelatihan, saat ditemui di Kampus UMKo, Sabtu(26/11/2021. 


Kemampuan public speaking saat ini lanjut Ade Rama Dhani Kesuma merupakan salah satu kemampuan yang sangat dibutuhkan di dunia kerja. Di mana pun dan kapan pun public speaking selalu    digunakan dan dibutuhkan.


Salah satu Dosen Prodi Ilmu Komunikasi UMKo yang juga praktisi Public Relations, Rosy Febriani Daud, M.I.Kom. menyambut baik adanya Pelatihan Public Speaking tersebut. Pelatihan ini bagus sekal  dan sangat diperlukan bagi Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi khusus nya bagi para mahasiswa Ilmu Komunikasi UMKo. Public speaking juga menjadi bekal buat seorang public relation, politisi, reporter, host atau MC apalagi buat seorang public figure. 


” Melalui pelatihan ini para mahasiswa ilmu komunikasi UMKo akan  mendapatkan ilmu Public Speaking langsung dari praktisi yang sangat berpengalaman di bidangnya,“ terang Rosy Daud, yang juga alumnus Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Unila.


Jefri Ramdani, S.Pd. salah satu alumnus peserta pelatihan public speaking yang pernah dimentori oleh Muhammad Alimi mengakui telah merasakan manfaat  pelatihan public speaking.  ”Alhamdulillah saya bisa lolos mendapat Beasiswa LPDP S2 di luar negeri,“ ungkap Jefri Ramdani.


Bagi para mahasiswa yang berminat bisa menghubungi ; Selvi Tiara melalui 0895-6179-47868, Adellia  0812-7302-8249.

Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp. 60.000 dan mendapatkan  fasilitas snack, makan siang, sertifika, pin, hardcopy materi, jaringan relasi dan doorprize.

Tags
NewsLite - Magazine & News Blogger Template

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top