Notification

×

Indeks Berita

Komunitas Narasi Lampung Ajak Bunda Eva Diskusi UMKM

Senin, November 01, 2021 | | views Last Updated 2021-11-01T14:24:54Z


BANDARLAMPUNG, Mediapromoter.id - Komunitas Narasi Lampung akan menggelar kegiatan diskusi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) bersama Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana secara virtual via zoom dan disiarkan secara langsung melalui akun instagram @narasilampung dan youtube pada pukul 14.00 WIB, Jumat (19/11) mendatang.


Ketua Pelaksana Faris Ammar Diputra mengatakan, diskusi yang mengangkat tema "Peran Millenial dalam Pengembangan UMKM di Bandarlampung" ini telah mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Bandarlampung. 


"Terima kasih atas dukungan Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana. Semoga dengan digelarnya diskusi ini dapat mencerahkan pelaku usaha muda dalam mewujudkan pembangunan melalui dunia usaha," katanya usai audiensi dengan Bunda Eva -sapaan Eva Dwiana, di ruang kerja walikota Bandarlampung, Senin (1/11). 



Disebutkannya, selain Bunda Eva, Ketua Oke Oce Lampung Evialty Primelly juga turut menjadi pembicara dalam diskusi nantinya. Adapun pesertanya dibuka secara umum dan gratis dari kalangan mahasiswa dan pegiat UMKM. 


Sementara, Bunda Eva menyampaikan dukungannya, semoga kegiatan diskusi dapat berjalan sesuai rencana. "Semoga sesuai sasaran, agar para pelaku UMKM dapat membantu dalam membangun Kota Tapis Berseri melalui usahanya," ringkasnya.


(Rd/Yp)