Notification

×

Indeks Berita

Narasilampung Langsungkan Diskusi UMKM Bersama Walikota Bandarlampung

Sabtu, November 13, 2021 | | views Last Updated 2021-11-14T05:26:02Z



Bandar Lampung, Mediapromoter.id - Narasilampung melangsungkan sebuah kegiatan berdiskusi seputar dunia Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM) dan sekaligus mensosialisasikan program-progam pemerintah Kota Bandarlampung dalam mengembangkan UMKM.



Kegiatan tersebut mengundang Hj. Eva Dwiana selaku Walikota Kota Bandarlampung dan Evialty Primelly selaku Ketua OK OCE Qalam Provinsi Lampung, yang mana kegiatan tersebut akan dilaksanakan melalui daring via zoom pada pukul 14.00 WIB, Kamis (19/11) mendatang.


Kegiatan tersebut mengusung tema "Peran Millenial Dalam Pengembangan UMKM di Kota Bandarlampung".



Ketua pelaksana, Faris Ammar Diputra mengatakan, bahwa khalayak umum harus mengikuti diskusi ini, terutama kepada para generasi millenial.


"Kita sebagai generasi milenial harus mengembangkan ataupun mendukung adanya pengembangan ataupun kemajuan dan pertumbuhan dari UMKM yang ada di masyarakat, " katanya.


Selain itu juga Faris menambahkan, bahwa diskusi UMKM tersebut sebagai media atau wadah aspirasi untuk menyuarakan keluhan para pelaku UMKM dalam menjalankan usahanya dan "Ini juga sebagai media ataupun sebagai wadah aspirasi susahnya ataupun keluhan-keluhan yang ada di teman-teman UMKM ini agar didengar oleh pemerintah ataupun stakeholder"


Kegiatan diskusi UMKM tersebut sudah disiapkan kurang lebih selama 2 pekan, target jumlah peserta dalam diskusi tersebut adalah 1.000 peserta.



Selanjutnya M. Faizzi Ardhitara selaku Bendahara Pelaksana mengatakan, bahwa kegiatan ini wajib diikuti oleh masyarakat umum terutama para pelaku UMKM. 


Faizzi juga berharap bahwa dengan diadakan diskusi ini para pelaku UMKM bertambah pengetahuannya seputar UMKM. 


"Harapannya dengan adanya diskusi ini, para generasi Millenial dan masyarakat umum lebih bertambah pengetahuannya dalam UMKM ini karena untuk terjun dalam UMKM tidak bisa asal-asalan, harus ada pengetahuan atau ilmu yang mumpuni agar UMKM berkembang, " pungkasnya.


Untuk informasi kegiatan tersebut bisa menghubungi Faris (085669291511) dan Faizzi (081278102696).


(Red)