Notification

×

Indeks Berita

Warga Desa Rawa Selapan Rasakan Manfaat Pengaspalan Hotmix

Minggu, November 21, 2021 | | views Last Updated 2021-11-21T11:21:55Z


Lampung Selatan, Mediapromoter.id - Peningkatan Jalan lingkungan di Desa Rawa Selapan Kecamatan Candipuro saat ini telah selesai di bangun Hotmix, yang bersumber dari dana APBD tahun anggaran 2021 oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  Dinas PUPR Lamsel yang dikerjakan oleh CV. MINANGSIH JAYA. Sabtu (20/11/2021).

Hal senada diungkapkan oleh Kepala Desa Rawa Selapan Bagus Adi Pamungkas,SH mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas PUPR beserta rekanan yang telah melakukan perbaikan dan pembangunan jalan hotmix, melalui Dinas PUPR Lamsel atas dibangunnya jalan desa Rawa Selapan - titiwangi, yang dikerjakan oleh CV. Minangsih Jaya ini yang sebelumnya sudah rusak saat ini sedang dalam pekerjaan, dan masyarakat setempat bisa merasakan manfaatnya.

“Atas nama pemerintah desa Rawa Selapan beserta Masyarakat kami ucapkan terimakasih atas pembangunan jalan hotmix ini semoga jalan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya masyarakat desa Rawa Selapan, dan masyarakat titiwangi Karena jalan ini termasuk akses utama masyarakat desa Rawa Selapan dan masyarakat desa titiwangi,” ujarnya.

Dilokasi yang sama salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, Alhamdulillah, jalan yang sudah lama kami tunggu-tunggu sejak tahun 2015 Akhirnya dibangun juga, udah lamanya jalan ini rusak, kalau kita sedang membawa motor itu harus ekstra hati-hati, karena jalan masih jalan berbatuan, apalagi saat cuaca musim hujan seperti saat ini, jalannya menjadi licin, becek kadang air naik rata kejalan sehingga kita tidak tau yang mana lobang dan mana yang rata dijalan itu.


“Terima kasih Pemerintah kabupaten Lampung Selatan dan Dinas PUPR Lampung Selatan yang telah mengaspal jalan kami. Jalan ini sangat memudahkan kami warga sekitar untuk melakukan kegiatan atau aktivitas lainnya dalam transportasi maupun jalan kaki, dikarenakan hal ini bisa memudahkan serta mempercepat aktivitas perjalanan kami, " ungkapnya.


(Rd/Din/Lis)