Apklindo Adakan Ngupi Pay Sessions

 


Bandar Lampung, Mediapromoter.id - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Apklindo (Aliansi Perusahaan Klining Service Indonesia ) Lampung mengadakan diskusi santai dengan tema “ Ngupi Pay Sessions” yang dilaksanakan pada Rabu (22/12) di Warkop Waw, Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung. Acara ini dihadiri oleh pengurus Apklindo dan juga rekan-rekan media.


Menurut Ketua Apklindo Provinsi Lampung, Ahmad Apriliandi Passa yang menyatakan bahwa tujuan dari acara ini sendiri yakni guna memaparkan program kerja yang telah terlaksana selama setahun kebelakang.


 "Sebenarnya, acara ini merupakan acara santai, jadi diskusi ini bisa dilakukan sambil ngopi. Tujuan diadakannya acara ini yakni untuk mengevaluasi kinerja dari Apklindo selama setahun ini, serta mengevaluasi kepengurusan Apklindo itu sendiri juga menjelaskan apa yang sudah didapat selama kepengurusan ditahun ini, dan planning untuk kepengurusan ditahun depan” jelasnya.

 

Selama setahun ini juga Apklindo Lampung sendiri juga telah meraih beberapa keberhasilan, yang di tahun sebelumnya pencapaian tersebut belum bisa didapatkan.


 “Selama tahun 2021 ini, anggota SDM kami sudah mengikuti sertifikasi BNSP, juga ditingkat pengawas ada dua dan supervisor ada tiga yang telah mengikuti sertifikasi BNSP” ujarnya.

 

Dalam kepengurusan ini juga terdapat beberapa kendala utama yang membuat DPP Apklindo ini kurang maksimal dalam melaksanakan kinerja nya yang baik, sehingga kualitas yang ingin dicapai tidak terpenuhi.


 “Tentunya dalam kepengurusan ini, terdapat kendala utama yang menjadi perhatian yakni di masa pandemi seperti saat ini, pegawai kami banyak yang menderita covid-19, sehingga menghambat kinerja dari Apklindo itu sendiri, dan juga ada beberapa anggota yang kurang kompeten dalam bekerja, sehingga membuat kinerja tidak maksimal” tambahnya. 

 

DPP Apklindo Lampung sendiri berharap SDM yang ada bisa semakin bertambah dan berkompetensi di bidangnya.


 "Saya harap, Apklindo sendiri bisa meluas keanggotaanya dan bertambah banyak jumlah tenaga kerjanya di 15 Kabupaten dan Kota, serta bisa bermanfaat bagi masyarakat Lampung, dan ini sebagai bentuk sumbangsih kita untuk pembangunan di Provinsi Lampung" pungkasnya.


(Rd/Zi/Yp)

Tags
NewsLite - Magazine & News Blogger Template

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top