Jajaran Brigade Laskar Merah Putih Giat Bersih Di Lapangan Kecamatan Ngaras



Pesisir Barat, Mediapromoter.id - Jajaran Brigade Laskara Merah Putih, lakukan giat bersih di lingkungan lapangan merdeka kecamatan Ngaras guna untuk wujudkan buktinyata kegitan yang positif di tengah masyarakat luas.


Dari pantauan team media Promter.id, kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Brigade LMP tersebut di pimpin langsung oleh Ahmad Mustopa,A.Ma.Pd, sebagai Ketua Harian Laskar Merah Putih Kabupaten Pesisir Barat.


Kepada awak media, ketua Harian LMP Kabupaten Pesisir Barat, terkait giat bersih lingkungan tersebut yang di ikuti oleh jajajaran Brigade.


"Saya selaku ketua harian marcab LMP kabupaten Pesisir Barat beserta anggota brigade hari ini melaksanakan salah satu program kerja nyata oleh  jajaran Brigade dalam giat bersih-bersih lingkungan, dan kegiatan ini akan rutin kita laksanakan wabil khusus di wilayah kabupaten pesisir barat, namun pada  saat ini kita lagi fokus di kecamatan ngaras,seperti yang kita lihat hari ini, bersih-bersih di lingkungan komplek kecamatan ngaras (lapangan merdeka)", jelasnya. (Rabu, 15/12/21)


Disinggung lebih jauh tentang apa saja  program kedepannya jajaran Brigade LMP Kabupaten Pesisir Barat, Mustopa menjelaskan salah satunya adalah kegiatan bersih lingkungan.


"Masih ada beberapa program kerja Brigade yang lainnya,target Insya Allah semua program kerja Brigade LMP pesisir barat yang sudah terprogram dapat berjalan sesuai harapan dan mudah-mudahan program kerja Brigade  LMP nantinya dapat diterima dan didukung oleh semua pihak,sehingga dengan hadirnya program kerja BRIGADE LMP di pesisir barat dapat membawa dampak positif bagi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat" tambahnya.


Untuk mewujudkan program pembangunan di semua sektor, maka diharapkan persatuan dan kesatuan yang solid diantara seluruh jajaran LMP Kabupaten Pesisir Barat,sehingga dapat tercipta masyarakat  aman,damai dan sejahtera.


"Dan kamipun berkomitmen untuk membesarkan Ormas LMP di Kabupateb Pesisir Barat serta akan menjaga Marwah organisasi sebaik mungkin sesuai apa yang sudah disampaikan Oleh Budi Indarto,ST selaku Ketua MADA LMP Provinsi Lampung, pada tanggal 13 September 2021 di kantor MADA LMP Provinsi Lampung pada saat penyerahan SK kepengurusan MARCAB LMP Kabupaten Pesisir Barat serta memberikan mandat untuk menyusun jajaran kepengurusan di tingkat kecamatan(MAC)" tutupnya.


(Red/Putra)

Tags
NewsLite - Magazine & News Blogger Template

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top