Oknum Kepala Pekon Karang Sari Di Grebek Warganya

 


Pringsewu, Mediapromoter.id - Kepala Pekon yang seharusnya menjadi contoh yang baik untuk warganya, rupanya tidak berlaku untuk Kepala Pekon/Kepala Desa karangsari kecamatan pagelaran Kabupaten Pringsewu.


"SPY" oknum kepala pekon karang sari diduga berbuat Asusila bersingkuh dengan seorang wanita yang masih bersuami berinisial "TK".

 

Perbuatan mesum tersbut terjadi  di rumah wanita selingkuhan kepala pekon karang sari, salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada mediapromoter.id membenarkan telah terjadi penggerebekan.


"Iya mas, senin malam (6/12/21)  telah terjadi penggerebekan oleh warga sekitar pukul 22.59 wib,dirumah saudari "TK", karena diduga rumah tersebut telah terjadi perselingkuhan antara "SPY" selaku Kepala Pekon karang sari dengan saudari "TK", jelasnya. (Selasa 7/12/21).


Masih kata warga tersebut, "sebelum kejadian penggerebekan saya intip dulu dirumah "TK", terlihat jelas oknum kepala pekon "SPY" keluar dari kamar mandi sudah tidak memakai baju, dan langsung saya mengontek warg lainnya untuk mendatangi rumah wanita tersebut" tambahnya.


Perbuatan kepala pekon tersebut jelas dinilai tidak terpuji dan mencoreng nama baik Pekon Karang sari, malam terjadi penggerebekan tersebut warga langsung menyuruh "SPY" untuk membuat surat pernyataan pengunduran diri dari jabatan Kepala Pekon, karena mencidrai nama baik Pekon karena perbuatan Kepala Pekon tersebut, apalagi wanita yang menjadi teman mesumnya adalah anak buahnya sendiri yang bekerja di kantor Pekon yang memegang website pekon.


“menurut  informasi kepala pekon karang sari banyak simpanan wanita lain diluaran, sehingga pekerjaan sebagai lurah tidak maksimal,”,tutup warga tersebut.


Keterangan sementara yang dihimpun mediapromoter.id di Polsek Pagelaran, melalui Iptu Hasbullah  selaku Kapolsek Pagelaran, bahwa oknum kepala pekon karang sari di amankan di kantor polsek pagelaran guna menghindrai hal-hal yang tidak diinginkan dari amukan Warga yang sudah emosi.


“Dinihari tadi, kepala pekon  baru bisa dibawa. Alhamdulillah melalui pendekatan antara pihak kepolisian dan warga akhirnya tidak tidak terjadi amuk warga terhadap oknum kepala pekon karang sari”, jelas Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbullah.


Selanjutnya kapolsek belum memberikan keterangan lebih rinci kepada awak media, sebab akan didalami terlebih dahulu kasusnya dan akan segera melaporkan kepada pimpinan yaitu Kapolres Pringsewu terkait permasalahan tersebut.


(Rd/Rizky)

Tags
NewsLite - Magazine & News Blogger Template

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top