Anggota DPRD Tanggamus Fraksi PDI-P Hasmal Yadi, S.Fil Baksos Di Dua Kecamatan



Tanggamus, Mediapromoter.id - Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus fraksi PDI-P Hasmal Yadi, S.fil membagikan sembako kepada masyarakat di dua Kecamatan, Kecamatan Kelumbayan barat dan Kecamatan Kelumbayan induk yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu. Sabtu,(01/01/22).


Pembagian sembako tersebut merupakan amanah dari ketua DPR RI ibu Puan Maharani, sebagai Bakti sosial atas bentuk kepedulian dari partai PDI-P terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus.


Hadir dalam kegiatan sosial tersebut adalah anggota DPRD Kabupaten Tanggamus fraksi PDI-P Hasmal Yadi, S.fil, Ketua PAC PDI-P Kecamatan Kelumbayan Barat Muhtarom, dan ketua PAC PDI-P Kecamatan Kelumbayan induk Anis Fuad.


Hasmal Yadi, S.fil., dalam sambutannya mengatakan, bahwa pembagian sembako tersebut merupakan amanah yang harus ia sampaikan kepada warga masyarakat di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kelumbayan barat dan Kecamatan Kelumbayan induk yang beberapa hari kebelakang terkena mausibah banjir.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan peduli karena PDI Perjuangan merupakan Partainya Wong Cilik,"Kata Hasmal.


Selanjutnya Hasmal juga menjelaskan bahwa selain membagikan sembako titipan dari ibu Puan Maharani, pihaknya juga meninjau langsung masyarakat yang terdampak Banjir dan tanah longsor di dua Kecamatan tersebut.


"Ketua Umum kami, Ibu Prof Hj. Megawati Soekarno Putri, menugaskan kepada kami, agar semua Kader melihat dan Selalu bersama Rakyat, terlebih jika masyarakat sedang berduka yang disebabkan oleh bencana,"Jelasnya.


Ditempat terpisah, Ibu Siti Komariah salah satu warga pekon paku Kecamatan Kelumbayan induk, ia sangat berterimakasih atas bentuk kepedulian bapak Hasmal Yadi selaku anggota DPRD Tanggamus fraksi PDI-P yang sudah menyempatkan diri untuk meninjau langsung masyarakat yang berada di lokasi musibah banjir.


"Dengan dibagikannya sembako berupa beras ini, kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian bapak Hasmal Yadi, dan ini sekaligus memperat tali silaturahmi,"Ujar Siti Komariah.


Lalu Siti Komariah menyampaikan rasa harunya atas kepedulian berupa bantuan tersebut dan terimakasih Kepada Semua Kader dan Kepengurusan partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDI-P) khususnya buat ketua umum PDI-P ibu Megawati Soekarnoputri dan ketua DPR-RI puan Maharani.


"Semoga apa pun yang di cita - cita kan oleh kedua belah pihak bisa tercapai,"tutupnya.


Kegiatan baksos tersebut bertempat di dua pekon di dua Kecamatan yaitu Pekon paku Kecamatan Kelumbayan induk dan Pekon batu Patah Kecamatan Kelumbayan barat Kabupaten Tanggamus.


(Red/Ndra)

Tags
NewsLite - Magazine & News Blogger Template

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top