Kemenag Tanggamus Bangunkan Kamar Mandi dan Wc Bagi Warga Kurang Mampu



Tanggamus, Mediapromoter.id - Antusias perayaan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-76 Kantor Kementerian Kabupaten Tanggamus masih berlanjut, dengan perayaan tersebut rangkain untuk memeriahkannya yaitu membangung kamar mandi dan WC bagi masyarakat yang kurang mampu ataupun yang tidak mempunyai dalam kebutuhan keseharian mereka di Kecamatan Gisting.


Kamar mandi dan WC merupakan fasilitas vital yang perlu dimiliki setiap warga masyarakat. Salah satu hal yang mendasar bagi manusia adalah membersihakan dirinya dari kotoran yang melekat pada dirinya dalam keseharian mereka berkerja ataupun bersih dari kegiatan sehari-hari, untuk itu pembangunan WC dan Kamar mandi mulai dibangun 01 Desember 2021. Bagi masyarakat ataupun warga yang kurang mampu melalui bantuan ini.


Mewakili Dr. H, Mahmuddin Aris Rayusman, M.Pd.I Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanggamus diwakili oleh Afrizal, S.Ag., memberikan bantuan tersebut dan dengan Dharma Wanita Persatuan untuk segera membangun untuk dapat digunakan dalam keseharian warga mayarakat. Berharap kepada masyarakat agar saling sadar untuk menjaga bangunan yang ada sehingga pemanfaatanya lebih tahan lama dan awet. Selain itu infrastuktur yang belum dilengkapi dibangun kedepanya secara instant dan agar dapat digunakan segera.


Kegiatan berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ada demi menjaga dan menjauhi diri dari penyebaran covid-19.


(Rd/Ndra)

Tags
NewsLite - Magazine & News Blogger Template

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top