Serbuan Vaksinasi Covid 19 Koramil 410-01/Panjang Menyasar Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar

 


Bandar Lampung, Mediapromoter.id — Koramil 410-01/Panjang menggelar serbuan vaksinasi Covid 19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar Batu Suluh Kecamatan Suka Bumi Kota Bandar Lampung, Senin pagi (3/1/2022).


Sebanyak 120 Dosis Vaksin yang akan di berikan kepada anak anak Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar". Ungkap Sertu Arpa'i Babinsa Koramil Panjang saat di lokasi Vaksinasi.


"Kegiatan serbuan vaksinasi ini di fokuskan untuk usia 6 sampai 11 ini untuk membetuk Herd Immunity dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," sambung Arpa'i.


Sementara itu, Danramil 410-01/Panjang, Mayor Kav Perri Pujarrama mengatakan bahwa serbuan vaksin yang dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar ditargetkan sesuai dengan jumlah peserta anak didik dengan memenuhi persyaratan. 


“Kami bersyukur, warga sangat antusias terutama wali murid yang melakukan vaksinasi kepada anaknya. Sehingga yang datang di kegiatan vaksinasi di masing-masing sekolah ini bisa memenuhi target sesuai dengan rencana. Selain itu mereka juga terdaftar walaupun ada beberapa anak yang tertunda karena ada keluhan sakit dan ada yang sudah di vaksin di Puskesmas setempat,” pungkas Danramil.


(Rd/Yp)

Tags
NewsLite - Magazine & News Blogger Template

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top